ADVERTISEMENT

Viral Bikin Dapur Aesthetic Pakai Sticker Marmer, Malah Jadi Ada Lambang Setan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 11 Des 2021 10:00 WIB
Beredar viral stiker dapur yang menjadi sorotan warganet. Stiker dapur viral di TikTok. Foto: Dok. pribadi Hafiza.
Bandung -

Aksi wanita yang mau membuat dapurnya jadi aesthetic dengan memasang sticker marmer ini viral di media sosial. Pasalnya dapurnya jadi gagal aesthetic setelah dia memasang sticker tersebut.

Kisah tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @hafizamaira00. Awalnya ia tidak menyadari motif sticker marmer tersebut. Ketika sticker sudah rapi terpasang, ia terkejut ketika melihat motif putih bercorak hitam di dapurnya yang menurutnya mirip lambang setan.

"Kan gak lucu aja, udah di cantik-cantik dipasang eh gambar stikernya ini. Aku bikin dapur aesthetic dong! Tapi gagal, tau lah ya gambar apa ini! Ini tuh gambar satanis. Hati-hati utnuk teman-teman yang terutama umat Muslim. Kalau ganti stiker diperhatikan lagi ya. Aku cuma mau mengingatkan ya. No hard feeling bagi kalian yang suka sama gambar ini," tulis pemilik akun TikTok @hafizamaira00.

Postingan tersebut langsung menuai pro dan kontra. Warganet ada yang tidak mempermasalahkan stiker tersebut dan berterima kasih kepada Hafiza karena telah membuat konten tersebut.

@hafizamaira00

Kan gak lucu aja, udah di cantik-cantik dipasang eh gambar stikernya ini. ##viral ##makeoverdapur ##makeoverkamar ##makeover ##stickerdapur ##shopee ##fyp

♬ original sound - Hafiza Humaira - @hafizamaira

"NGARUH BUKAN KE IMAN , tapi kaya membiasakan hal hal negative walau cuma gambar tapi vibrasi nya ada auranya juga gak baik," tutur akun @thrift by yolo.

"Jangan anggep itu hal biasa karena memang tujuan mereka membuat kita terbiasa dari hal-hal yang sepele gitu," ucap @noname.

"Ini jelas banget patternnya. Terima kasih sudah diingetiin," ujar akun @tuckticktack.

"Benerrr banget kak,,itu bukan sekedar wallpaper tapi mereka mau membuat kita terbiasa dengan lambang-lambang itu," saut akun @Kunang-kunang.

"Banyak yang komen "tergantung iman", problemnya bukan disitu tapi memang itu tujuan dari propaganda satanis, biar kita dibikin terbiasa dengan instrumen identitas-identitas," timpal akun @Rezzo Interior.

"Ya ampun ini jelas banget.. setuju sama kakak, harus lebih teliti lagi sebelum beli apapun," kaget akun @ampratama.

"Tergantung iman woy lu tahu cara setan mempengaruhi manusia dengan cara pelan-pelan dengan hal sepele seperti gambar yang keliatan sepele gitu. Thanks sudah ngingetin," timpal akun @Hansirang.

"Anggap saja itu polanya kebetulan.. selagi kita gak mempercayai yahh gak perlu diganti si.. kalau menurut aku tapi yah," saran akun @Arif Prayogo.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Hafiza yang mengunggah video tersebut. Wanita yang akrab disapa Icha itu mengungkapkan cerita di balik videonya soal sticker marmer yang membuat dapurnya gagal aesthetic.

"Video itu sebenarnya tidak sengaja, waktu itu cari stiker untuk mempercantik dapur. Saya pilih stiker yang motifnya marmer. Pas dipasang ada motif marmer yang saling berbentuk yang lama kelamaan kalau diperhatikan seperti satanis. Yang mungkin saja ini kebetulan," ungkap Icha kepada Wolipop lewat Whatsapp, Jumat (10/12/2021).

Beredar viral stiker dapur yang menjadi sorotan warganet.Beredar viral stiker dapur yang menjadi sorotan warganet. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @hafizamaira00.

Icha pun terkejut dengan motif marmer yang ia beli melalui market place. "Saya belinya di marketplace karena warnanya netral sih. Ya yang membuat saya terkejut itu karena bentuk marmernya berbentuk satanis. Kebetulan saya beragama dan agak seram aja kalau terbayang-bayang terus. Yang ngeh pertama kali itu saya, setelah stikernya selesai dipasang," ucap Icha.

Video TikToknya yang menuai pro dan kontra, wanita yang tinggal di Bandung, Jawa Barat itu langsung memberikan tanggapannya.

"Kalau yang pro sesama beragama aku sih Alhamdulillah, karena mereka sadar. Kalau yang kontra, ya saya nggak tanggapi banget. Karena balik lagi kan, itu pilihan," tutup Icha yang tak mau ambil pusing.

Beredar viral stiker dapur yang menjadi sorotan warganet.Beredar viral stiker dapur yang menjadi sorotan warganet. Foto: Dok. pribadi Hafiza.


Tonton juga video Viral pameran PopArt Jakarta berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)