Sambut Ramadhan, Yuk Percantik Rumah dengan Sentuhan Warna Baru

Inkana Putri - wolipop Sabtu, 10 Apr 2021 13:11 WIB
Cat Rumah Foto: Jotun
Jakarta -

Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, mempercantik tampilan rumah telah menjadi sebuah tradisi di Indonesia. Bahkan, tak jarang masyarakat mengganti cat dinding guna memberikan kesan berbeda di Hari Raya. Meskipun demikian, mengganti warna cat tentunya bukan hal yang mudah. Pasalnya, diperlukan pemilihan warna yang tepat sehingga tampilan rumah menjadi lebih berkesan.

Guna mempermudah masyarakat mendapatkan warna cat yang sesuai, Jotun Indonesia menghadirkan tim pakar warna yang bertugas melakukan survei tren warna di seluruh dunia. Selain itu, setiap tahunnya, tim Jotun juga menciptakan tren warna baru global sebagai acuan paduan warna.

"Jotun mempercayai bahwa proses memilih warna serta membeli cat hendaknya menjadi pengalaman yang mudah dan menyenangkan bagi konsumen," ujar Brand Development & Communication Manager Jotun Indonesia, Zenitha Fitriati dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/4/2021).

Tak hanya menghadirkan tren warna baru, Zenitha menyebut Jotun juga menghadirkan Jotun Colour Design App di Play Store dan Apps Store. Melalui aplikasi ini, ia berharap konsumen dapat lebih mudah dalam memilih warna cat untuk rumah.

"Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam mencari inspirasi warna, memilih warna, memilih produk, dan melihat toko terdekat. Dengan solusi ini, Jotun berharap proses memilih warna dan mengganti warna cat rumah sudah tidak merepotkan dan menjadikan pengalaman yang menyenangkan," ungkapnya.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Jotun juga mengeluarkan promo 'Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya', yang berlangsung dari 15 Maret-15 Juni 2021. Melalui promo ini, Jotun akan memberikan berbagai hadiah langsung tanpa diundi, hadiah undian dan grand prize di akhir masa promo.

Adapun hadiah langsung yang diberikan antara lain, 24 unit Honda Beat, 60 unit smartphone Samsung M21, 20.000 e-voucher/e-wallet/pulsa dan puluhan ribu souvenir menarik. Sementara itu, hadiah undian akan berupa grand prize 1 Unit Mitsubishi Pajero Dakar 4×2, 3 unit Kawasaki Ninja 250, 10 unit Macbook Air dan 10 unit iPhone 12 Pro.

"Hadiah langsung tanpa diundi akan diberikan langsung setelah pelanggan membeli cat dekoratif Jotun di toko apabila berbelanja dengan nilai nota belanja minimal Rp 1,5 juta. Dan kemudian para pelanggan tersebut berhak untuk diikutsertakan pada hadiah undian," tutup Zenitha.

(mul/ega)