Jotun Bagi-bagi Hadiah Jelang Ramadan, Ada Macbook Air-Pajero Sport

Angga Laraspati - wolipop Minggu, 21 Mar 2021 17:28 WIB
Menyambut Ramadan dan Idul Fitri, produsen cat Jotun meluncurkan promosi Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. Foto: Jotun
Jakarta -

Menyambut Ramadan dan Idul Fitri, produsen cat Jotun meluncurkan promosi Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. Promo ini berlangsung dari tanggal 15 Maret 2021 hingga 15 Juni 2021 mendatang dengan puluhan ribu hadiah.

Trade Marketing Manager PT Jotun Indonesia Maria Febriani mengatakan promo ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan stimulus kepada pelanggan yang membeli produk Jotun. Tak tanggung-tanggung, Jotun akan memberikan beragam hadiah menarik yang tak kalah meriah dibandingkan tahun lalu.

"PT Jotun Indonesia menyiapkan puluhan ribu hadiah langsung menarik mulai dari pulsa handphone, e-wallet, hingga 60 smartphone dan 24 sepeda motor. Sebagai hadiah utama yang akan diundi di akhir periode kita akan memberikan 10 laptop Macbook Air, 10 iPhone 12 Pro, 3 Kawasaki Ninja 250cc dan 1 New Mitsubishi Pajero Sport," ungkap Maria dalam keterangan tertulis, Minggu (21/3/2021).

Hadiah langsung tanpa diundi juga akan diberikan langsung setelah pelanggan membeli cat decorative Jotun di toko. Dengan syarat berbelanja dengan nilai nota belanja minimal Rp 1.500.000 dan kemudian para pelanggan tersebut berhak untuk diikutsertakan pada hadiah undian.

Untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah dari Pajero Sport hingga iPhone 12 Pro sangat mudah. Caranya, cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore.

Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di toko tempat pembelian cat sebelumnya.

"Kami percaya bahwa industri cat tembok pada periode menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini akan jauh lebih baik dibandingkan tahun 2020. Sehingga dengan Promo Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya ini maka dipastikan tingkat penjualan cat tembok Jotun akan semakin meningkat," imbuh Head of Marketing Dept PT Jotun Indonesia Husodo Hoe.

Promo ini tidak dipungut biaya apapun sehingga hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Pengundian hadiah utama akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021, dan semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun.

Sebagai informasi, mengecat dan memperindah rumah menyambut bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri sudah merupakan kebiasaan dan tradisi masyarakat di Indonesia. Berangkat dari hal tersebut maka Jotun selalu mengedepankan kualitas produk-produknya untuk memperindah ruangan di dalam rumah seperti produk Majestic True Beauty yang mempunyai beberapa keunggulan terdepan dari sisi warna yang indah, mudah dibersihkan dan juga anti bakteri.

(ads/ads)