Inspirasi Background Keren untuk Wallpaper Rumah

Tim detikcom - wolipop Kamis, 11 Mar 2021 14:34 WIB
Cara Mengecat Dinding Seperti Wallpaper Pilihlah background keren untuk wallpaper rumah agar ruangan semakin nyaman dipandang (Foto: AkzoNobel)
Jakarta -

Apakah detikers bosan dengan tampilan rumah saat ini? Detikers ingin untuk merenovasi interior rumah, namun masih bingung cara memulainya bagaimana? Untuk opsi yang paling mudah, sebenarnya detikers bisa menggunakan background keren sebagai wallpaper untuk membuat suasana yang baru dalam rumah.

Nah, untuk memudahkan detikers di dalam memilih background untuk wallpaper yang bagus, berikut akan dibahas beberapa inspirasi atau referensi tentang itu. Lalu apa saja referensi background yang bagus untuk wallpaper dinding rumah detikers? Berikut pembahasannya.

1. Background Keren Hitam Pola Hexagon

Jika detikers ingin membuat ruangan di dalam rumah terlihat lebih modern, maka detikers bisa menggunakan background warna hitam dengan detail pola hexagon. Background seperti ini bisa untuk membuat ruangan terkesan lebih manis serta tidak terlalu kaku.

Tidak hanya itu, kombinasi warna coklat dari furnitur dan warna lantai yang krem akan semakin memberikan kesan yang dinamis untuk ruangan secara keseluruhan.

2. Background Keren Hitam yang Elegan Klasik

Dinding di ruang kamar atau ruang lainnya di rumah detikers dari material kayu? Jika iya maka background keren ini bisa menjadi inspirasi untuk Detikers.

Background hitam yang dikombinasikan dengan batu ekspos di sisi dinding yang lain dan plafon warna hitam dengan detail ukiran bisa membuat ruangan menjadi lebih terkesan megah dan mewah.

Lalu agar tidak terkesan suram, detikers bisa memadukan background hitam dengan perabotan, furnitur, dekorasi serta lantai dengan warna yang cerah, misalnya cokelat muda ataupun abu-abu sehingga ruangan kesannya lebih hidup.

3. Background Keren Motif Geometrik Abstrak

Wallpaper dengan motif geometrik abstrak ini akan membuat dekorasi ruangan mempunyai tampilan keseluruhan yang lebih unik. Warna hitam serta putih yang diaplikasikan bisa membuat karakter sederhana pada konsep minimalis terjaga.

4. Background Keren Gambar Pemandangan Hutan yang Bersalju

Background untuk wallpaper ini akan membuat tampilan dari ruangan terlihat lebih menarik karena gaya yang berbeda. Suasana dari ruangan dengan background wallpaper ini menjadi terlihat lebih menyenangkan sekaligus alami.

5. Background Keren Motif Stripes

Detikers bisa mengombinasikan dua warna untuk membuat motif stripes. Misalnya detikers bisa memadukan warna coklat yang menawan, lalu berikan furnitur dengan warna yang sesuai dengan background wallpaper. Perpaduan tersebut bisa untuk membuat ruangan terlihat lebih selaras namun juga cantik.

6. Background Keren untuk Wallpaper dengan Motif Marmer

Dinding dengan motif marmer memang jika dilihat sekilas seperti dinding yang rusak. Namun, apabila detikers mengaplikasikan background ini untuk wallpaper bisa membuat ruangan tampak lebih cantik. Apalagi jika detikers mengombinasikan sofa dan bantal sofa dengan warna kuning dan biru turquoise.


7.Background Keren untuk Wallpaper dengan Motif Daun

Ini bisa detiker aplikasikan pada ruangan yang cukup lebar. Detikers bisa mengombinasikan warna gelap seperti hitam di dinding kemudian diberi gambar atau motif daun. Selain itu, detikers bisa memadukan warna gelap background untuk wallpaper dengan sofa. Imbangi dengan meletakkan karpet lantai dengan warna yang terang.

8. Background Keren untuk Wallpaper dengan Suasana Hutan dan Hijau Daun

Background untuk wallpaper ini akan membuat ruangan di rumah detikers terkesan seperti hutan. Apalagi jika detikers padukan dengan sofa dengan bantalnya yang bermotif daun. Perpaduan tersebut akan membuat ruangan tampak lebih keren dan elegan.

Itulah beberapa inspirasi atau referensi background keren n yang untuk wallpaper rumah. Bagaimana keren bukan, detikers? Selamat mencoba.

(pal/pal)