Justin Bieber Jual Rugi Rumah dan Isi Rp 111 M, Bonus Patung Kaws?

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 22 Feb 2021 08:10 WIB
Crocs rilis sepatu kolaborasi dengan Justin Bieber. Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: Instagram/@justinbieber)
Jakarta -

Justin Bieber dan istrinya, Hailey Bieber, dikabarkan resmi melepas rumahnya di Beverly Hills, California, AS. Harganya cukup fantastis, yakni US$ 7,9 juta atau sekitar Rp 111 miliar!

Bila biasanya, menjual rumah membawa keuntungan karena nilai properti yang naik, hal tersebut tak berlaku bagi Justin dan Hailey Bieber.

Pasalnya, seperti dikabarkan People, mereka sebenarnya menjual rugi rumah yang telah ditinggali selama dua tahun itu. Justin Bieber membeli rumah tersebut pada 2018 seharga US$ 8,5 juta. Itu berarti, mereka rugi setidaknya US$ 500 ribu atau Rp 7 miliar.

Tak hanya itu, harga jual tersebut bahkan sudah termasuk perabotan yang di dalam rumah. Sepertinya, mereka ingin rumah seluas 570 meter persegi itu cepat laku terjual.

Untuk urusan jual-menjual, Justin Bieber memercayakan sebuah agen properti mewah yang digawangi Douglas Ellime dan Dalton Gomez. Dalton sendiri bukan lain adalah tunangan Ariana Grande.

Sebenarnya, keinginan Justin untuk menjual rumahnya ini sudah ada sejak dulu. Pada Oktober 2019, pelantun 'Yummy' itu pernah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dia sedang duduk di sofa di salah satu ruangan rumahnya.

[Gambas:Instagram]



"Aku akan menjual rumah ini bersama furniturnya. Buat penawaran," tulis Justin Bieber.

Beberapa kali pula dia memajang foto isi rumahnya. Beberapa ruangan tampak dihiasi patung-patung kecil karya seniman urban Kaws yang bernilai tinggi. Tak diketahui pasti bila patung Kaws tersebut juga termasuk barang yang didapat pembeli rumah Justin Bieber.

Justin Bieber dan Hailey Bieber diketahui memiliki beberapa properti di AS. Mereka juga berbagi rumah di Ontario, Kanadia, dekat kampung halaman Justin Bieber di Startford.

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)