Megahnya Rumah Tung Desem Waringin, Punya Helipad Pribadi

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 01 Nov 2020 19:09 WIB
Tung Desem Waringin Foto: Instagram @tungdesemwaringin.tdw
Jakarta -

Tung Desem Waringin dikenal sebagai motivator dan ahli marketing Indonesia. Di balik sosoknya yang ramah dan sederhana ternyata pria asal Solo itu memiliki rumah yang begitu megah.

Dalam channel YouTube Boy William, diperlihatkan kemewahan rumah Tung Desem Waringin. Rumah di pinggir danau tersebut, sangat luas bak istana, bahkan memiliki helipad pribadi.

Saat ini Tung Desem masih tinggal di rumah lama karena rumah barunya masih dalam proses pembangunan. Rumah yang saat ini masih ditempati pria 52 tahun itu bahkan tak kalah mewah dengan dekorasi dan furnitur bernuansa emas.

Rumah Tung Desem WaringinRumah Tung Desem Waringin Foto: dok. Youtube Boy William

Rumah Tung Desem Waringin yang baru sangat luas dan megah. Saat ini rumah tersebut belum diisi dengan furnitur, namun dari penampakannya saja sudah terlihat nyata kemegahannya.

Rumah empat lantai tersebut sangat kokoh dengan pilar-pilar yang menghiasi berbagai sudut bangunan. Menakjubkannya, bagian atas rumah terdapat landasan helikopter.

Tak hanya itu, rumah super luas tersebut pun memiliki jogging track. Namun di balik kesuksesannya saat ini ada kisah pilu semasa kecil pria asal Solo itu.

Sejak di masa kandungan, orangtua Tung Desem berencana untuk memberikannya kepada orang lain karena kondisi ekonomi keluarga buang sulit. Tung Desem sempat akan diadopsi oleh keluarga yang lebih mampu.

Rumah Tung Desem WaringinRumah Tung Desem Waringin Foto: dok. Youtube Boy William

Namun keputusan calon keluarga baru dibatalkan karena menganggap Tung Desem adalah bayi yang jelek. Ia sempat tidak bisa keluar dari rumah sakit karena orangtuanya tidak bisa membiayai.

Kisah sedih Tung Desem Waringin pun belum berakhir. Dia sempat putus sekolah karena usaha toko emang sang ayah yang bangkrut. Namun sejak saat itu, Tung Desem bertekad untuk jadi orang sukses.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)