Intip Apartemen Mewah Anya Geraldine yang Bernilai Miliaran Rupiah

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 06:00 WIB
Apartemen Anya Geraldine. Foto: Youtube/Arief Muhammad
Jakarta -

Nama Anya Geraldine pastinya sudah tidak asing lagi didengar. YouTuber pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu terkenal akan penampilannya yang seksi. Di Instagram sendiri Anya Geraldine sudah memiliki pengikut lebih dari enam juta orang. Tak heran dengan jumlah pengikut sebanyak itu, Anya seringkali mendapat permintaan endorsement yang jika ditotal bisa mencapai Rp 60 juta per bulan.

Baru-baru ini Anya terlihat memamerkan apartemen mewahnya melalui salah satu vlog YouTube milik Arief Muhammad. Dalam vlog berjudul 'Main ke Apartemen Anya Geraldine', terlihat bahwa Anya Geraldine memilih untuk tinggal sendirian di sebuah apartemen mewah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Apartemen The Mansion at Kemang itu diketahui memiliki beragam fasilitas yang memadai, diantaranya ada kolam renang, pusat kebugaran, serta taman. Dan karena hanya tinggal sendirian, Anya memilih unit apartemen dengan satu kamar tidur. Walaupun hanya memiliki satu kamar tidur, apartemen Anya Geraldine itu bernilai sekitar Rp 1,6 - Rp 1,8 miliar rupiah.

Apartemen Anya GeraldineApartemen Anya Geraldine Foto: Youtube/Arief Muhammad

Seperti yang dapat terlihat dalam vlog, apartemen yang didominasi warna coklat milik Anya memiliki ruang tamu, dapur, satu kamar mandi dan kamar tidur. Di ruang tamu yang sering digunakan sebagai tempat untuk berkumpul bersama teman-temannya itu terdapat satu televisi, beberapa piringan hitam dari penyanyi favoritnya, Lana Del Rey, foto-foto dirinya bersama sang ibu dan pacarnya, serta mawar biru dari mantan kekasihnya.

Di dalam apartemennya, wanita yang memiliki tinggi 177 cm itu juga memiliki sudut untuk menyimpan tas-tas mahalnya. Di dekat tempat penyimpanan tas-tas mahal itu terdapat sebuah lemari sepatu dan keranjang yang berisi barang-barang endorse miliknya.

Apartemen Anya GeraldineApartemen Anya Geraldine Foto: Youtube/Arief Muhammad

Sedangkan ruangan kamar tidur Anya Geraldine terlihat cukup luas dengan tempat tidur berukuran double. Terlihat ada banyak pakaian dan juga berbagai macam produk kecantikan di lemari kamar tidurnya itu. Menurut Arief Muhammad, kamar Anya Geraldine sangatlah wangi. Diakui Anya hal itu dikarenakan dirinya menggunakan aromatherapy untuk ruangan.

Apartemen Anya GeraldineApartemen Anya Geraldine Foto: Youtube/Arief Muhammad

Tak hanya itu saja, dalam vlog tersebut Anya juga memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Anya mengaku bahwa dirinya jarang mandi. Bahkan jika dirinya tidak memiliki jadwal padat dan hanya di apartemennya saja, dia bisa tidak mandi selama lima hari. Biasanya Anya baru akan mandi jika dia merasa rambutnya sudah lepek atau jadwalnya padat.

(vio/vio)