Anya Geraldine Pakai Mukena, Netizen: Ada yang Bening Tapi Bukan Air Wudhu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 18:30 WIB
anya geraldine Anya Geraldine pakai mukena. Foto: Instagram @anyageraldine
Jakarta -

Sosok wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati atau lebih dikenal sebagai Anya Geraldine ini membuat Netizen terpana karena penampilan terbaru yang diunggahnya ke Instagram. Anya yang dikenal sebagai selebriti Instagram atau selebgram itu memamerkan foto dirinya memakai mukena.

Anya membagikan dua foto dirinya menggunakan mukena dengan detail brokat warna pink. Pada foto pertama, dia bergaya sambil menempelkan tangan ke pipi, pada foto kedua, tangannya ditempelkannya ke bibir.

Bergaya memakai mukena, Anya pun memberikan ucapan Ramadhan kepada 4,3 juta pengikutnya di Instagram. "Semoga semua puasa mu berkah," tulis Anya di akun Instagramnya @anyageraldine.

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: Instagram @anyageraldine

Melihat penampilan Anya memakai mukena yang bikin pangling itu, netizen pun langsung ramai berkomentar. Postingan Anya tersebut sampai saat ini sudah diserbu lebih dari 5.900 komentar.

Netizen pria khususnya benar-benar terpesona pada kecantikan Anya. Ada yang mengajak taaruf dan banyak juga yang memuji kecantikan Anya.

"Ada yang bening tapi bukan air wudhu," tulis netizen.

"MasyaAllah open taaruf gak kak?," kata netizen lainnya.

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: Instagram @anyageraldine

"Adem liat kamu @anyageraldine ," tulis akun @pandualfitrah.

"Sayanggg kamu cantik bgtt apalagi kalo udah jadi istri aku," tulis akun Instagram @aelnvrsurender.

Penampilan tertutup saat Ramadhan ini bukan pertamakali diunggah Anya ke Instagram. Wanita yang memiliki tinggi badan 177 cm ini sebelumnya pernah membagikan foto memakai hijab yang juga membuat warganet terpana.

Anya Geraldine yang dikenal sebagai selebgram kini juga laris membintangi iklan dan film. Layar lebar terbarunya adalah 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'. Sebelumnya dia juga membintangi film Tusuk Jelangkung dan Yowis Ben.



Simak Video "Sold Out! Mukena Syahrini Dicari Orang Malaysia dan Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)