Penampakan Apartemen Dengan Bathtub Cuma Setengah, Bikin Netizen Bingung

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 16 Okt 2020 17:02 WIB
Apartemen dengan bathtub yang cuma setengah. Foto: Open Rent
Jakarta -

Sebuah apartemen yang terletak di Liverpool, Amerika belakangan viral dan banyak mendapat ejekan dari netizen karena dinilai memiliki kamar mandi yang aneh. Tidak sedikit netizen yang merasa bingung dan heran melihat penampakan dari kamar mandi apartemen yang tengah disewakan itu.

Seperti dikutip dari The Sun, apartemen dengan satu tempat tidur itu memiliki bathtub yang sangat kecil dan terlihat seperti hanya setengah. Tidak sedikit netizen yang kemudian menyamakannya dengan wastafel berukuran besar.

Desain kamar mandi apartemen tersebut kemudian dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter bernama @_altx. Unggahan tersebut kemudian menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 4.9 ribu penyuka serta beragam komentar.

"Berteriak membayangkan duduk dengan kaki bersilang di bak mandi," komentar salah seorang netizen.

"Desain itu tidak masuk akal, mengapa tidak meletakkan bak mandi dengan pancuran saja di ruang itu!" tambah salah satu komentar.

"Apakah kamu bisa memperhitungkan kapan mereka membangun shower dan menyadari betapa kecilnya bathtub. Mereka bilang akan baik-baik saja, tidak ada yang akan memperhatikan," komentar netizen lain.

Apartemen dengan bathtub yang cuma setengah.Apartemen dengan bathtub yang cuma setengah. Foto: Open Rent

Seperti yang dapat terlihat di dalam foto, di samping bathtub kamar mandi memang terdapat ruangan shower pancuran yang cukup luas. Beberapa netizen menduga jika sang pemilik apartemen mungkin salah memilih lokasi untuk meletakkan bathtub tersebut.

Apartemen viral tersebut saat ini tengah dipasarkan di situs jual beli dan penyewaan properti OpenRent.co.uk dengan harga sekitar Rp 9,9 juta per bulan. Tertarik menyewa?

(vio/vio)