Cegah Virus Corona, Lionel Messi Tidur di Kasur Canggih Rp 17 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 12 Agu 2020 08:43 WIB
Lionel Messi Foto: (Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Semua orang di dunia masih berusaha untuk mengatasi dan menghindari virus Corona. Selain memakai masker dan mencuci tangan, banyak orang menerapkan perlindungan ekstra. Lionel Messi pun dikabarkan melakukan pencegahan paparan COVID-19 saat tidurnya. Dilaporkan ia menggunakan kasur yang bisa menghilangkan jejak-jejak virus Corona dalam waktu empat jam.

Lionel Messi melindungi dirinya dan keluarganya dari virus Corona dengan sebuah benda canggih. Tidak butuh banyak usaha, keluarga Messi hanya perlu tidur di kasur yang memiliki sistem 'Viruclean'. Dikatakan jika kasur tersebut cukup efektif dalam membunuh virus yang menempel pada tubuh sehingga mencegah pemakai terinfeksi COVID-19.

Dilansir Sportbible, kasur itu bisa mencegah Corona karena mengandung partikel nano yang terkandung dalam jaringan materialnya yang dapat menghapuskan 99% bakteri. Selain bisa membunuh virus menginfeksi, item itu juga punya manfaat lain untuk kesehatan tubuh.

Kasur itu akan memberi getaran dan sistem pijatan panas untuk kaki yang akan membantu tidur lebih berkualitas. Punya banyak manfaat, kasur tersebut dijual cukup mahal yakni £900 atau sekitar Rp 17 jutaan.

Kasur canggih yang juga dipakai istri Messi dan tiga anaknya ini pun akan memberi kenyamanan dan ekstra relaksasi. Karenanya, kasur tersebut cukup penting untuk sang peraih Ballon d'Or menyiapkan diri sebelum pertandingan nanti. Kapten Barcelona itu sendiri sedang bersiap memimpin timnya untuk laga Liga Champion. Pertandingan itu sendiri akan dilangsungkan tanpa penonton di lapangan.



Simak Video "Patricia Gouw Dibikin Kaget dengan Protokol Covid-19 di Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)