Rumah Mewah Dijual Murah Padahal Strategis, Ternyata Bagian Dalamnya Begini

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 13:10 WIB
rumah penuh sampah Foto: Dok. Zoopia
Jakarta -

Sebuah rumah yang dari luar tampak mewah dan lokasinya strategis dijual dengan harga murah. Saat dilihat, ternyata bagian dalam rumahnya dalam kondisi yang mengejutkan.

Rumah di Birmingham, Inggris ini dilelang dengan harga awal 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 905 juta. Harga lelang tersebut jauh di bawah harga rumah sejenis di kawasan Birmingham.

Menurut iklan lelang rumah ini di situs Zoopia, rumah tersebut dijual sangat murah. Rumah tersebut memiliki dua kamar tidur, dapur, kamar mandi dengan toilet terpisah dan garasi.

Rumah Mewah Dijual Murah Padahal Strategis, Ternyata Bagian Dalamnya BeginiFoto: Dok. Zoopia



Lokasi rumah itu juga dekat dengan pusat kota Birmingham. Rumah tersebut juga dekat dari dua sekolah di Birmingham sehingga cocok untuk pasangan yang sudah berkeluarga.

"Properti ini berlokasi di area perumahan populer, dekat dengan sekolah King Edwards dan Five Ways, Universitas Newman juga dekat," demikian yang tertulis di iklan.

Rumah Mewah Dijual Murah Padahal Strategis, Ternyata Bagian Dalamnya BeginiFoto: Dok. Zoopia



Penyebab rumah yang tampak ideal untuk jadi tempat tinggal itu dijual murah terungkap dari laporan Birmingham Live. Dari foto yang beredar bagian dalam rumah tersebut ternyata sangat berantakan dan dipenuhi sampah.

Iklan rumah itu sendiri menyebutkan rumah tersebut dijual beserta dengan isinya. Artinya mereka yang membeli rumah tersebut harus membersihkan sendiri sampah-sampah yang menggunung di dalam rumah tersebut.




Simak Video "Trik Jitu Rombak Rumah dengan Biaya Murah"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)