Sayang Cucu, Kakek-Nenek Ini Bangun Kastil Hogwarts untuk Rumah Bermain

Hestianingsih - wolipop Kamis, 31 Okt 2019 17:45 WIB
Rumah bermain replika asrama Hogwarts. Foto: Dok. Elite Readers Rumah bermain replika asrama Hogwarts. Foto: Dok. Elite Readers

Ontario - Dikatakan bahwa ketika sudah punya cucu, kasih sayang kakek-nenek akan lebih besar ketimbang kepada anaknya. Anggapan itu sepertinya benar adanya. Kisah pasangan di Kanada ini bisa dijadikan contoh.

Pasangan kakek dan nenek yang tinggal di Ontario, Kanada, rela melakukan segala cara untuk memanjakan cucunya. Di ulang tahun sang cucu yang ke-2, mereka menghadiahkan replika Hogwarts, sekolah sihir di cerita Harry Potter.

Dave dan Ruby Dunlop memang diketahui sangat menyayangi dan mengagumi cucunya. Maka untuk hadiah ulang tahun, mereka ingin memberikan sesuatu yang benar-benar bisa digunakan dan membuat sang cucu senang.


Sayang Cucu, Kakek-Nenek Ini Bangun Kastil Hogwarts untuk Rumah BermainFoto: Dok. Elite Readers

Rumah bermain bertema Harry Potter ini tidak hanya berupa kastil Hogwarts tapi juga terdapat Toko Tongkat Sihir Ollivander. Belum cukup sampai di situ, mereka juga membangun Platform 9 3/4, peron kereta gaib yang digunakan murid-murid Hogwarts untuk berangkat dari dunia Muggle ke Hogwarts.

Di dalam rumah bermain tersebut juga ditempatkan patung dan lukisan beberapa karakter Harry Potter, salah satunya Professor Dumbledore. Belum lagi perapian yang ada di Ruang Rekreasi, serta tempat tidur seperti di kamar asrama Hogwarts.
Sayang Cucu, Kakek-Nenek Ini Bangun Kastil Hogwarts untuk Rumah BermainFoto: Dok. Elite Readers

Dave dan Ruby mempercayakan Charmed Playhouses di Alberta, Kanada, untuk membuat rumah impian sang cucu. Seperti dilaporkan Elite Readers, pengembang proyek khusus rumah bermain itu menghabiskan waktu enam minggu untuk membangunnya.

Area luar rumah bermain pun tak kalah menarik. Mereka juga membangun perosotan mini dan trampolin besar untuk bermain di luar ruangan.
Sayang Cucu, Kakek-Nenek Ini Bangun Kastil Hogwarts untuk Rumah BermainFoto: Dok. Elite Readers


"Keluarga Dunlop senang sekali bisa memiliki rumah bermain di halaman belakang mereka karena akan jadi kenangan keluarga untuk bertahun-tahun yang akan datang," kata Tyson Leavitt dari Charmed Playhouses.

Simak Video "Tips Otak-atik Ruangan Rumah Jadi Lebih Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)