Baekhyun EXO Ungkap Rahasia Kaus Kaki Putihnya Selalu Bersih, Bukan Dicuci

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 27 Jul 2019 10:35 WIB
Foto: Pinterest Foto: Pinterest

Seoul - Menjaga kaus kaki tetap putih sempurna rasanya hampir tidak mungkin, terutama jika kamu kerap memakainya dan berjalan dengan kaus kaki di dalam ruangan. Namun, banyak penggemar EXO memperhatikan bahwa kaus kaki Baekhyun adalah pengecualiannya.

Penggemar dibikin heboh karena penampilan kaus kaki putih Baekhyun yang selalu bersih. Setelah melihat semua jenis konten EXO dan menonton setiap video, Baekhyun memiliki kaus kaki terputih dan paling terang yang pernah ada.

Kaus kaki putih Baekhyun EXOKaus kaki putih Baekhyun EXO Foto: Twitter


Netizen pun sangat yakin bahwa mereka belum pernah melihat satu noda kotor atau perubahan warna apapun pada kaus kaki Baekhyun. Mereka kemudian bertanya-tanya bagaimana Baekhyun bisa menjaga kaus kakinya yang putih tetap bersih dan sempurna sepanjang waktu?



Kaus kaki putih Baekhyun EXOKaus kaki putih Baekhyun EXO Foto: Twitter


Pada sebuah posting yang telah menjadi viral, seorang EXO-L, sebutan untuk penggemar grup boyband EXO, mengungkapkan bahwa selama acara penggemar belum lama ini, Baekhyun akhirnya membocorkan rahasia kaus kakinya. Sementara penggemar mengharapkan sesuatu seperti pemutih atau mungkin metode pencucian khusus, ternyata rahasia Baekhyun untuk kaus kaki bersih sempurna tak terduga.

"Saya bertanya kepada Baekhyun tentang kaus kakinya dan dia berkata bahwa dia membeli sepasang baru setiap kali kaus kakinya kotor. Dia juga mengatakan bahwa banyak penggemar bertanya kepadanya tentang kaus kakinya!," tulis netizen di Twitter.

Baekhyun EXOBaekhyun EXO Foto: Istimewa




Banyak penggemar merasa terkejut karena pelantun lagu 'For You' ini ternyata selalu membeli yang baru setiap kali kaus kakinya kotor. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan sikapnya yang imut dan lucu.

"Kami akhirnya memiliki jawaban. Tapi itu lucu," komentar netizen.

Simak Video "Tips Merawat Rambut dan Wajah ala Member EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)