ADVERTISEMENT

Dewi Sandra Rilis Koleksi Busana dan Hijab Terinspirasi Andalusia, Spanyol

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 02 Sep 2022 10:15 WIB
Koleksi DOA, Gonegani dan Deenay, brand lokal yang hadir dalam kampanye Tokopedia tahunan Muslim Fash Forward (MFF) hingga 9 September 2022. Koleksi terbaru DOA, Deenay dan Gonegani. Foto: Image Dynamics.
Jakarta -

Brand lokal DOA, Deenay dan Gonegani tentu sudah tak asing di kalangan hijabers dan pecinta modest fashion Tanah Air. Menjelang penghujung tahun, ketiga brand tersebut merilis koleksi terbaru.

Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk UMKM lokal, menghadirkan kampanye tahunan Muslim Fash Forward (MFF) hingga 9 September 2022. DOA, Deenay dan Gonegani ikut serta dalam MFF 2022. Seperti apa koleksinya?

Pemilik Gonegani, Khairul Gani mengucapkan brandnya akan meluncurkan koleksi eksklusif dengan bahan premium yang mengusung konsep elegan, simpel, dan menawan.

"Kita sudah ada beberapa produk yang bakal launching special pada momen ini. Salah satu yang best seller di Gonegani ini adalah Aera Cardigan dan sudah terjual puluhan ribu dan restock berkali-kali. Kita juga mengeluarkan produk bisa diorder hari ini dengan desain yang simpel dan elegen," ujar Khairul Gani dalam acara Muslim Fash Forward: Tokopedia Dukung UMKM Lokal Majukan Industri Fesyen Indonesia di Al Jazeerah Signature Restaurant & Lounge (1/9/2022).

Koleksi DOA, Gonegani dan Deenay, brand lokal yang hadir dalam kampanye Tokopedia tahunan Muslim Fash Forward (MFF) hingga 9 September 2022.Koleksi DOA, Gonegani dan Deenay, brand lokal yang hadir dalam kampanye Tokopedia tahunan Muslim Fash Forward (MFF) hingga 9 September 2022. Foto: Gresnia/Wolipop.

Sedangkan Deenay, brand hijab yang berasal dari Bandung, akan mengeluarkan koleksi bernuansa bold. Trini Midiati Yuniar, sebagai pemilik Deenay memberikan bocoran tema koleksi teranyarnya.

"Kita akan launching di Tokopedia bertema geometric-color atau geoco namanya. Akan ada special price mulai dari Rp 100 ribu untuk scarf, ada 40% dan giveaway," kata Trini.

Dan Dewi Sandra sebagai pemilik DOA mengungkapkan koleksinya kali ini terinspirasi dari Andalusia, Spanyol. DOA menghadirkan pilihan hijab dan dress yang akan dirilis.

"Khusus untuk MFF 2022 dalam waktu dekat DOA akan meluncurkan koleksi bernama Lucia Series. Koleksi ini terinspirasi dari Andalucia dengan sejarah Islam yang sangat luar biasa di sana. Kita tetap memadukan style lokal, baju gamis itu best seller dan dress juga. Ada berbagai pilihan dress dan scarf," ungkap Dewi Sandra.

Koleksi DOA kali ini disampaikan Dewi Sandra menghadirkan dress yang memakai bahan crepe. Sedangkan untuk bahan hijab dari voal ultrafine yang memiliki karakter adem dan nyaman dipakai.

Dewi mengatakan koleksi dress dan hijab ada lima pilihan warna. Desain dress terinspirasi dari eksterior dari Andalusia dan arsiteknya. Warna koleksi kali ini cenderung monokrom.

"Saya tidak mengikuti tren warna, kalau bisa sedikit outside dan out of the box. Pastinya untuk orang-orang fashion gak boleh begitu karena tren semuanya akan mengaju ke situ. Sejujurnya, aku adalah orang yang tidak suka mengikuti trend. Khususnya tahun ini warna gelap justru ada marketnya," pungkas Dewi.

(gaf/eny)