ADVERTISEMENT

5 Doa Penglaris Dagangan Agar Banyak Pembeli yang Datang

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 23 Apr 2022 03:25 WIB
Young beautiful Muslim Woman Praying In Mosque. Doa penglaris dagangan. Foto: Dok. iStock

Jakarta -

Usahamu sedang sepi? Yuk baca doa penglaris dagangan agar banyak pembeli yang datang.

Dibanding pergi ke dukun dan mempersekutukan Allah SWT, lebih baik meminta rezeki dengan doa penglaris dagangan. Kamu bisa menghapalkan doa penglaris dagangan agar punya banyak pelanggan.

Ingat, hanya Allah SWT yang Maha Pemberi Rezeki maka panjatkan doa penglaris dagangan agar usahamu semakin lancar. Dengan mengamalkan doa penglaris dagangan secara rutin maka bisa menjadi bentuk rasa syukur dan memohon kepada Allah SWT agar usaha dilancarkan.

Hapalkan dan baca setiap hari doa penglaris dagangan sebelum pergi membuka usaha. Tentu doa penglaris dagangan tanpa usaha akan sia-sia, kamu juga harus ikhtiar sebaik mungkin ya.

Bagaimana doa penglaris dagangan yang mudah dihapal agar bisnis banyak pembeli? Berikut doa penglaris dagangan yang bisa kamu amalkan:

Doa Penglaris Dagangan Agar Usaha Lancar

Salah satu doa penglaris dagangan yang bisa diamalkan dengan membaca surat Al Maidah ayat 114 yang berbunyi;

قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ - ١١٤
Artinya:

"Isa putra Maryam berdoa, "Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki."

Doa Penglaris Dagangan Agar Dapat Rezeki Tak Terduga

Selanjutnya, kamu juga bisa mengamalkan doa penglaris dagangan sesuai surat At-Talaq ayat 3 yang berbunyi;

وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا - ٣

Artinya:

"dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu."

(eny/eny)