5 Hijab Instan Kekinian Bikin Hijabers Gampang Pakai Masker Earloop

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 15 Agu 2021 08:00 WIB
Hijab instant untuk para hijabers. Hijab instan kekinian bikin hijabers gampang pakai masker earloop. Foto: Dok. Shopee @grosirwinonamodest.
Jakarta -

Para pelaku industri fashion hijab terus berinovasi di tengah pandemi. Mereka berusaha menjawab kebutuhan konsumen yang ingin mematuhi protokol kesehatan.

Seperti tren yang bermunculan saat ini, ada hijab instan kekinian yang bisa mempermudah para hijabers memakai masker. Saat memakainya, kamu tidak perlu memakai konektor masker atau membuka hijab saat memakai masker earloop.

Penasaran seperti apa model hijabnya? Wolipop memberikan lima rekomendasi online shop lokal yang menjual hijab instan untuk mempermudah memakai masker. Hijab instant ini tersedia dari hijab segi empat, bergo dan juga pashmina.

Berikut lima online shop yang menjual hijab instan kekinian untuk masa new normal:

1. Hijab Instan Pashmina Jersey

Hijab instant untuk para hijabers.Hijab instant untuk para hijabers. Foto: Dok. Shopee @grosirwinonamodest.

Hijab pashmina yang diberi kode Nuna ini menggunakan bahan kaus jersey Korea. Hijab tersebut bisa mempermudah kamu memakai masker karena ada lubang di bagian telinga. Hijab ini juga bisa buat kamu yang memakai kacamata, stetoskop atau earphone.

Hijab instan dilengkapi dengan inner sehingga hijabers tidak perlu memakai inner rajut atau ninja. Cutting bagian belakang bentuk half moon jadi rambut tetap aman terjaga. Hijab pashmina dari akun Instagram @winonamodest ini dijual Rp 99 ribu, dengan panjang 170cm dan lebar sisi terpanjang belakang 70cm.


2. Hijab Instan Pashmina Ceruty

Hijab instant untuk para hijabers.Hijab instant untuk para hijabers. Foto: Dok. Shopee @kaladza.

Hijab instan kekinian dari brand Kaladza ini diberi nama hijab pashmina instan new normal. Hijab ini membuat pemakainya tidak perlu memakai inner hijab karena bagian kepala sudah ada inner dan leher tetap terlindungi. Dan kamu tak usah memakai jarum pentul atau peniti. Harga dibanderol Rp 55 ribu.

3. Hijab Instan Bergo Jersey

Hijab instant untuk para hijabers.Hijab instant untuk para hijabers. Foto: Dok. Shopee @grosirwinonamodest.

Bagi kamu yang anti ribet bisa memilih hijab bergo instan ini. Hijab bergo dari akun Shopee Tarisya38 ini dibuat agar pengguna mudah memakai masker, earphone, tanpa harus membuka hijab. Hijab memiliki lubang tersembunyi, jadi lebih praktis dan tetap cantik ketika memakai masker. Hijab bergo ini ukurannya 70x90cm dan memakai bahan kaus jersey. Hijab bergo dari Tarisya sedang diskon dari harga Rp 48 ribu menjadi Rp 34 ribu.

4. Hijab Instan Segi Empat Voal

Hijab instant untuk para hijabers.Hijab instant untuk para hijabers. Foto: Dok. Shopee @soec.scarf.

Selain hijab pashmina yang banyak dijual, akun Instagram @soec.scarf juga membuat hijab segi empat instan. Hijab ini terdapat lubang di telinga agar memudahkan pemakaian barang yang langsung ke telinga seperti masker, kacamata, stetoskop, dan earphone.

Hijab yang menggunakan bahan voal premium ini, sedang diskon dari harga Rp 110 ribu menjadi Rp 90 ribu. Dan terdapat delapan pilihan warna.

5. Hijab Instan Bahan Lycra

Hijab instant untuk para hijabers.Hijab instant untuk para hijabers. Foto: Dok. Shopee @zouid.

Hijab instan kekinia yang terakhir dari akun Instagram @zouid. Hijab pashmina ini hadir dengan bahan premium lycra, atau sejenis spandex yang karakternya elastis dan lentur.

Hijab yang diberi nama Kamilah Mask-able Hijab ini ada akses buat ke telinga kamu. Hijab dengan ukuran 180x80 cm dijual dengan harga Rp 95 ribu. Dan sudah terdapat inner pada hijabnya.

Itu tadi rekomendasi lima hijab instan kekinian yang bisa para hijabers gunakan ketika memakai masker. Hijab mana yang menjadi favorit kamu?

(gaf/eny)