8 Rekomendasi Konektor Masker Hijab yang Dijual Online Shop

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 04 Nov 2020 17:42 WIB
konektor masker hijab Penggunaan konektor masker hijab. Foto: Dok. Instagram @c.u.r.l.y.fries.
Jakarta -

Masker menjadi salah satu alat perlindungan diri ketika hendak beraktivitas di luar rumah di masa pandemi Corona ini. Selain masker medis, masker kain bisa menjadi pilihan kamu untuk mengurangi dampak limbah masker.

Masker kain kini memiliki pilihan beragam. Dua di antaranya adalah earloop, masker yang disangkutkan ke telinga dan headloop, masker yang pengaitnya bisa dilingkarkan ke kepala. Sayangnya masker kain jenis hijabloop tidak memiliki variasi desain sebanyak earloop. Sehingga biasanya ketika membeli masker earloop, para hijabers perlu menambahkan pengait atau konektor masker. Konektor masker hijab bisa membuat hijabers lebih nyaman saat memakai masker kain.

Konektor masker hijab kini beragam bentuknya, mulai dari bahan kain, acrylic beads dan juga tali. Berikut 8 rekomendasi konektor masker hijab yang dijual secara online di Instagram:

1. Konektor masker hijab dari Curly Fries (@c.u.r.l.y.fries)

Konektor masker dari Curly FriesKonektor masker hijab dari Curly Fries. Foto: Instagram @c.u.r.l.y.fries.

Curly Fries menjual konektor masker hijab terbuat dari acrylic beads, acrylic chain dan plastic hook. Tak hanya konektor masker, terdapat juga masker strap. Detail ukuran panjang masker strap sekitar 48 cm dan konektor masker sekitar 28 cm. Harga masker strap dijual beragam mulai dari Rp 25 - 65 ribu. Sedangkan konektor masker hijab dijual dengan harga Rp 25 ribu.


2. Konektor masker hijab dari Gresscarf (@gresscarf)

Konektor masker dari GresscarfKonektor masker hijab dari Gresscarf. Foto: Instagram @gresscarf.

Konektor masker hijab ini terbuat dari bahan diamond premium. Tidak licin dan elastis sehingga tidak sakit ketika dipakai. Konektor masker hijab dijual per paket dengan tiga pilihan warna seharga Rp 15.000. Ukuran panjang masker sebelum ditarik sekitar 15 cm dan sesudah ditarik sekitar 30 cm.

3. Konektor masker hijab dari Sable Shop (@sable.shop)

Konektor masker dari Sable ShopKonektor masker hijab dari Sable Shop. Foto: Instagram @sable.shop.

Konektor masker hijab dari Sable Shop memiliki ukuran sekitar 26-27 cm. Terbuat dari elastic strap dengan acrylic beads, glass beads, dan logam campuran, konektor masker ini bisa dipakai untuk acara formal karena modelnya yang unik dan cantik. Kamu juga bisa custom model sesuai dengan keinginan kamu lho! Harga konektor masker hijab ini mulai dari Rp 49 - 69 ribu.

4. Konektor masker hijab dari Yihaa Project (@yihaaproject)

Konektor masker dari Yihaa ProjectKonektor masker hijab dari Yihaa Project. Foto: Instagram @yihaaproject.


Jika kamu ingin yang anti ribet, kamu bisa memakai konektor masker hijab dari Yihaa Project. Konektor masker hijab ini terbuat dari tali katun dan plastic beads. Ada serutan pada bagian konektor masker sehingga bisa disesuaikan tergantung dengan kenyamananmu. Harga konektor masker hijab Yihaa Project Rp 35.000.


5. Konektor masker hijab dari Crafteriena (@crafteriena)

Konektor masker dari CrafterienaKonektor masker hijab dari Crafteriena. Foto: Instagram @crafteriena.


Penyambung masker earloop atau konektor masker yang bisa dijadikan head loop selanjutnya, dari Crafteriena. Uniknya kamu bisa menyulap konektor masker hijab ini menjadi gelang lho! Konektor masker ini terbuat dari batu pecah dan ornamen besi bakar. Dan dijual dengan harga Rp 20.000.

6. Konektor masker hijab dari Konektor Masker Rajut (@konektormasker.rajut)

Konektor masker dari Konektor Masker RajutKonektor masker hijab dari Konektor Masker Rajut. Foto: Instagram @konektormasker.rajut.


Rekomendasi berikutnya dari Konektor Masker Rajut. Bahan konektor masker hijab ini terbuat dari bahan rajut dan bisa dipakai sebagai penyambung masker earloop. Konektor masker hijab dijual dengan harga Rp 8.500, dengan berbagai pilihan warna. Untuk pembelian satu lusin, akan mendapatkan bonus satu konektor masker.

7. Konektor masker hijab dari Tutubi (@tutubi.project)

Konektor masker dari TutubiKonektor masker ijab dari Tutubi. Foto: Instagram @tutubi.project.


Pilihan konektor masker hijab selanjutnya dari Tutubi. Dibuat dari bahan czech crystal dan terdapat tiga pilihan model, kamu bisa memadukan konektor masker hijab dari Tutubi dengan kalung kesayangan. Harga konektor masker hijab ini dibanderol Rp 15.000.

8. Konektor masker hijab dari Ratukenez Aksesoris (@ratukenez_aksesoris)

konektor maskerkonektor masker hijab dari Ratukenez_aksesoris. Foto: Dok. Instagram @ratukenez_aksesoris.


Bagi kamu yang suka gaya vintage, konektor masker hijab satu ini bisa menjadi pilihan. Koleksi konektor masker hijab dari Ratukenez Aksesoris bisa kamu miliki dengan harga satuan Rp 15.000, paket Rp 35.000 dan grosir Rp 28.000 (minimal 6 set). Terdapat tiga pilihan warna konektor masker hijab yaitu, ivory, mocca dan hot stone (black) dengan ukuran panjang sekitar 19-20 cm.

(gaf/eny)