DJ Katty Butterfly dan Kisah Para DJ Seksi yang Mantap Hijrah dan Berhijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 04 Nov 2020 06:00 WIB
DJ Katty Butterfly yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Foto: Dok. Instagram @dj_kattybutterfly36. DJ Katty Butterfly yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Foto: Dok. Instagram @dj_kattybutterfly36.
Jakarta -

Hidayah bisa datang kepada siapa saja bagi yang ingin mengubah dirinya menjadi manusia yang lebih baik lagi. Perjalanan seseorang menjadi lebih baik ini adalah hijrah.

Lima disk jockey (DJ) ini mantap berhijrah setelah merasakan gemerlapnya dunia malam. Kelima DJ ini pun menceritakan pengalaman hijrahnya, seperti DJ Katty Butterfly yang baru saja hijrah menjadi mualaf

Berikut kisah hijrah para mantan DJ seksi:

DJ Katty Butterfly

katty butterflyPoltee Kattarey alias DJ Katy Butterfly menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya. Foto: Dok. Instagram @dj_kattybutterfly36.

Wanita yang mempunyai nama asli Poltee Kattarey ini mengunggah di akun Instagramnya @dj_kattybutterfly36, bahwa ia sudah resmi memeluk agama Islam. DJ Katy Butterfly menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya.

"Assalammualikum.. Alhamdulilah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , Alhamdulilah dut sudah memeluk agama Islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku ," tulisnya.

DJ Katty Butterfly mengaku keputusannya untuk masuk Islam datang dari hati. Dan keinginannya menjadi mualaf ini mendapatkan dukungan dari orangtuanya. Selain itu, dia juga ingin meninggalkan stigma yang melekat pada dirinya yaitu sebagai DJ.

Zahra Jasmine

zahra jasmineFoto Zahra Jasmine. Foto: instagram @zahra_jasmine.

Mantan DJ cantik ini memutuskan hijrah meninggalkan semua dunia gemerlap yang pernah dijalaninya. Zahra Jasmine yang dulunya seorang DJ kini sudah mantap untuk berhijab. Sebelumnya kehidupan gemerlap sebagai seorang disk jockey (DJ) dijalani Zahra selama tiga tahun. Dunia malam pun menjadi tidak asing dalam hidupnya. Sebelum beraksi menjadi DJ, minuman keras jadi syarat agar ia bisa tampil di depan umum dengan percaya diri.

"Aku sebelum nge-DJ itu kurang percaya diri ya. Dan pasti aku mendapatkan compliment berupa minuman. Aku harus minum satu gelas dulu buat meningkatkan kepercayaan diri aku saat main," ungkap Zahra seperti dikutip dari penuturannya di program Hijrah Transtv.

Zahra sempat takut kehilangan sumber penghasilannya setelah berhijab. Dan setelah hijrah pun godaan untuk melepaskan hijabnya demi pekerjaan datang bertubi-tubi. Namun semua tawaran itu ditolaknya hingga dia sempat tak punya penghasilan selama beberapa bulan. Namun setelahnya Allah SWT mengganti rezekinya dengan tawaran pekerjan lain.

"Alhamdulillah syuting jadi lancar. Dan sebelumnya aku sangat takut kehilangan pekerjaan aku, setelah aku belajar ikhlas yang sulit itu alhamdulillah sampai sekarang lancar," ucapnya penuh syukur.

Kini hidup Zahra menjadi lebih tenang dan tidak ada beban pikiran ketika memutuskan untuk berhijrah.

"Paling bikin aku bahagia aku cinta banget sama Allah SWT, sekarang yang aku pikirin aku hijrah dan ikhlas hati aku tenang, damai dan aku merasakan bahagia saja. Ini benar-benar membolak-balikan hati aku," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3