Siti Nurhaliza Nyanyi Aisyah Istri Rasulullah, Fansnya Tergerak Masuk Islam

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 28 Apr 2020 17:30 WIB
siti nurhaliza Siti Nurhaliza. Foto: instagram @ctdk
Jakarta -

Perjalanan mualaf bagi setiap orang berbeda-beda. Ada yang menjadi mualaf karena pernikahan, tergerak setelah mempelajari Islam dan ada juga yang mendapatkan hidayah secara langsung.

Selain itu, ternyata lewat lagu pun bisa menjadikan hati seseorang untuk memeluk agama Islam. Seperti pengakuan seorang fans Siti Nurhaliza. Dia mengaku tergerak memeluk Islam setelah penyanyi asal Malaysia mengunggah video cover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Siti Nurhaliza mengunggah video cover lagu Aisyah Istri Rasulullah lewat akun Youtubenya pada 10 April 2020. Videonya tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali.

Selain Siti Nurhaliza, banyak penyanyi lain yang juga membuat video cover lagu Aisyah Istri Rasulullah ini dan menjadi trending di YouTube ini. Lagu Aisyah Istri Rasulullah memang dianggap memiliki makna yang mendalam karena menceritakan kecantikan dan keutamaan putri Abu Bakar Ash Shiddiq itu saat menjadi pendamping Nabi Muhammad SAW.



Keistimewaan sosok Aisyah dan lantunan Siti Nurhaliza itu yang membuat seorang pengguna YouTube mengaku memeluk Islam setelah mendengarkan lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dibawakan oleh penyanyi populer di Negeri Jiran tersebut. Pengakuannya ini pun viral di media sosial.

Siti NurhalizaSiti Nurhaliza Foto: instagram @ctdk



Pengguna Youtube dengan nama akun Sakit Hati Kite ini membuat pengakuan menjadi mualaf saat berkomentar di channel Siti Nurhaliza. "Saya minat ctdk ini,,sejak mendengar lagu ini,saya telah memeluk islam...saya baru sahaja 3hari memeluk islam...saya tanya ustaz, adakah lagu ini punca saya memeluk islam...ustaz berkata,,lagu nyayian ctdk ini adalah asbab saya memeluk islam, Allah salur kan hidayah pada saya melalui indah maksud lagu ini dengan nyayian ctdk,,semoga saya terus kuat mencintai susuk nama yang di maksudkan dalam lagu ini..terima kasih ctdk," tulis akun Youtube Sakit Hati Kite.

[Gambas:Youtube]



Tulisan pengguna YouTube tersebut langsung mendapatkan lebih dari 4900 Likes dan 380 balasan dari pengguna Youtube lainnya. Ada yang terharu, mendoakannya agar menjadi muslim yang baik dan ada juga yang memujinya.



"Ya Allah karna lagu ini kau memeluk islam saudaraku..masya alloh semoga berkah semoga trus kau mendapatkan hidayah dari alloh doaku semoga kau ttp istiqomah lahir batin sampai ajal menjemput kita aamin aku meneteskan air mata jgn menyerah apapun rintangan karna alloh memilihmu sebagai hamba yg ingin selalu kau dekat dgnnya aamin allohumma amin," tulis pengguna Youtube, Cheers Hadijah.

"Allahu Akhbar... Moga menjadi seorg islam yg baik... Aamiin," kata akun Muhammad Abd.

"Alhamdulillah. gembira n terharu ..moga saudara baru ku dlm rahmat NYA," ucap Ashfurreey Fatimah.

"Assalamualaikum saudara baru ...Semoga kamu ditempatkan golongan yang beriman aamiin," tulis SKY aTack.



Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)