Setelah Wajahnya, Kini Gaya Siwi Sidi Pakai Jam Tangan Mewah Viral

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 16 Jan 2020 08:15 WIB
Pramugari Garuda Siwi Sidi.Foto: Instagram
Jakarta - Pramugari Garuda Siwi Sidi kembali mencuri perhatian setelah diketahui pakai jam tangan mewah. Sebelumnya, Siwi Sidi jadi viral setelah dirinya melaporkan akun Twitter @digeeembok ke polisi atas pencemaran nama baik karena menuduhnya gundik atau selingkuhan salah satu petinggi Garuda.

Penampilan Siwi Sidi saat konferensi pers yang berlangsung pada Jumat (10/1/2020) untuk melaporkan akun Twitter @digeeembok itu pun jadi atensi. Netizen di internet ramai membicarakan perbedaan wajah asli dengan foto di Instagram Siwi Sidi.

Perbedaan wajah Siwi Sidi saat di Instagram dan konferensi pers yang dinyinyirn netizenPerbedaan wajah Siwi Sidi saat di Instagram dan konferensi pers yang dinyinyirn netizen Foto: Instagram


Sejumlah netizen nyinyir dan menilai wajah Siwi Sidi terlalu banyak operasi plastik yang membuat penampilannya jadi tak natural lagi. Di Instagramnya, Siwi Sidi kerap memamerkan wajah cantiknya yang dinilai netizen hasil dari operasi plastik. Siwi Sidi sendiri tidak menampik hal tersebut.



Jam tangan mewah yang dikenakan Siwi SidiJam tangan mewah yang dikenakan Siwi Sidi Foto: Twitter


Kini, gaya wanita dengan nama lengkap Siwi Widi Purwanti ini kembali menjadi viral setelah kedapatan mengenakan jam tangan mewah. Berbagi foto di Instagram, Siwi Sidi mengenakan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Selfwinding seharga US $ 42.654 atau sekitar Rp 597 juta.

Banyak netizen bertanya-tanya tentang penghasilan pramugari Siwi Sidi. Tak sedikit dari mereka yang terkejut mengetahui harga jam tangan yang dikenakannya.

"Eh buset harga jamnya 588 juta ya🤔🤔🤔 Itu kerja dari pagi sampe pulang subuh juga belum tentu kebeli kecuali anak sultan mah bebas," komentar netizen.

Jam tangan mewah yang dikenakan Siwi SidiJam tangan mewah yang dikenakan Siwi Sidi Foto: Twitter


Tak hanya itu, saat konferensi pers bersama dengan kuasa hukumnya, Elza Syarief, Siwi Sidi pun tampil glamor dengan sederet barang mewah yang dikenakannya. Siwi Sidi mengenakan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Women's White Diamond 260 seharga US $ 33.380 atau setara dengan Rp 456 juta.

[Gambas:Instagram]



Siwi Sidi juga mengenakan tas dari brand Dior dengan harga Rp 43 juta. Bahkan, harga tali tasnya saja cukup fantastis, yakni sekitar Rp 25 juta.

Mengenai barang-barang mewah yang dimilikinya, Siwi Sidi pun menjelaskan tidak ada keterkaitannya dengan pekerjaan yang dimilikinya. Ia menuturkan bahwa barang mewah tersebut didapat dari pacar lamanya.

"Orang tuh pingin tahu kepribadian saya. Saya sudah seperti itu dari dulu, saya belum jadi (pramugari). Saya memang dikasih sama pacar saya yang dulu," ujar Siwi saat konferensi pers di kantor hukum Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Pengacara Elza Syarief yang menepis isu Siwi operasi plastik dengan uang negara. "Mana bisa pakai uang itu? Yang benar saja, korupsi sudah. Saya yang jawab, jangan kayak begitu," ucap Elza.

Pengacara Siwi lainnya, Vidi Syarief, juga ikut menambahkan. "Kalau ada pakai uang negara pasti ada korupsi dong, KPK dong masuk," ujarnya.

Simak Video "3 Jam Tangan di NYFW: Men's yang Jadi Incaran"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)