Menikah Lagi, Cantiknya Dian Pelangi dengan Gaun Pengantin Putih

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 17 Nov 2019 11:30 WIB
Foto: dok. Instagram @dionmuharom Foto: dok. Instagram @dionmuharom

Jakarta - Desainer busana muslim Dian Pelangi resmi dipersunting oleh Sandy Nasution, hari ini, Minggu (17/11/2019). Meski ini menjadi pernikahan kedua bagi Dian Pelangi, namun aura kecantikan dan kebahagiaannya sangat terpancar.

Dian tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin putih. Gaunnya tersebut tampak mewah berhiskan bebatuan. Mantan istri Tito Haris Prasetyo itu mengenakan hijab putih dan dibalut lagi dengan kerudung transparan.


Momen kebagiaan Dian dan Sandy diumumkan oleh sang kakak Dion Muharom pada Instagramya. Dalam postingannya itu, kakak Dian Pelangi itu memberikan selamat dan doa-doa indah.

[Gambas:Instagram]


"Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga , tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy ,semoga allah beri keberkahan,di beri karunia dan keturunan soleh dan soleha, gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh," tulis Dion.

Wanita kelahiran Palembang 28 tahun lalu itu sebelumnya menikah dengan pria bernama Tito Haris Prasetyo. Kala itu, usia Dian masih 20 tahun saat dinikahi oleh Tito yang usianya sembilan tahun lebih tua.

Badai pernikahan datang, dan keduanya memutuskan untuk bercerai setelah enam tahun menikah. Tito sendiri sudah menikah lagi.

Sementara Dian tampak menyembunyikan kisah cintanya. Sosok Sandy pun baru terungkap setelah acara lamaran keduanya pada akhir Oktober 2019.

Sosok Sandy Nasution, seperti dikutip dari profil Linkedin, adalah seorang konsultan ICT (Information and Communications Technology). Dia merupakan pendiri dari PT. Bitzero Informatika dan saat ini bekerja sebagai head of sales manager di perusahaan tersebut.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)