Intip Aksi Hijab Band di Jakarta Festival Muharram

Alfi Kholisdinuka - wolipop Sabtu, 31 Agu 2019 22:00 WIB
Foto: Alfi Kholisdinuka/Detikcom Foto: Alfi Kholisdinuka/Detikcom

Jakarta - Pada panggung 2 Jakarta Festival Muharram ada para personil jebolan Hijab Hunt 2019, yang turut meriahkan malam tahun baru Islam 1441 Hijriah dengan membawakan lagu pertama Manusia-Manusia Kuat dari Tulus.

"Assalamualaikum warga Jakarta, mana suaranya, masih pada semangat nggak, kita nyanyi sama-sama yaa," sapa Kiko di atas panggung 2 Jakarta Festival Muharram, Sabtu (31/8/2019).

Tanpa berlama-lama Kiko pun langsung membawakan lagu tersebut, "Kau bisa hitamkan putihku, kau takkan gelapkan apapun, kau bisa runtuhkan jalanku, kan ku temukan jalan yang lain, Manusia-manusia kuat itu kita, jiwa-jiwa yang kuat itu kita," nyanyinya.

Kemudian lagu selanjutnya 'Ekspresikan' juga turut dibawakan oleh tujuh personil tersebut dengan alunan dan suara yang khas dari vokalis Hijab Band yang merdu. "Mari berkarya dalam puisi dan lagu, musik dan tari, layar perak panggung gerak, adalah tempat kita, insan dunia ekspresikan diri," alunnya.


Para personil yang cantik, anggun dan bertalenta ini mampu membangun semangat milenial muda yang hadir di Bundaran HI dalam mengawali tahun baru hijriah. Terlihat antusiasme masyarakat yang ikut bernyanyi bersama dengan Hijab Band.

Lagu terakhir yang berjudul Zamrud Khatulistiwa dari Alm Chrisye pun sukses dibawakan oleh Hijab Band.

Acara Jakarta Festival Muharram ini masih berlangsung hingga pukul 23.00 WIB dan diisi oleh banyak musisi lainnya seperti Kotak, Wali, Opick hingga Pasha & Band. Penasaran dengan keseruannya? Simak berita dan videonya di detikcom!



Simak Video "Kegiatan Pertama 10 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/idr)