H-1 Grand Final, Lisa Berlatih Vokal Diiringi Gitar Elektrik Delvi

Robi Setiawan - wolipop Jumat, 24 Mei 2019 19:00 WIB
Foto: Robi Setiawan/Detikcom Foto: Robi Setiawan/Detikcom

Jakarta - Jelang puncak gelaran Sunsilk Hijab Hunt 2019, 10 grand finalis menjajal pangung pertunjukkan. Hal ini sebagai bentuk latihan terakhir atau geladi bersih sebelum Grand Final besok, Sabtu (25/5/2019).

Grand Final Sunsilk Hijun Hunt 2019 akan disiarkan langsung di Trans TV pukul 19.30 WIB. Tiga juri yang akan hadir menilai para peserta adalah Tantri 'Kotak', Nirina Zubir, dan Ivan Gunawan.

Geladi bersih digelar di Ecovention Ancol, yang mana juga merupakan lokasi digelarnya Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Geladi dimulai pada pukul 16.00 WIB, bersamaan dengan persiapan tata panggung lainnya seperti dekorasi dan check sound.

Adapun 10 grand finalis yang hari ini mengikuti geladi bersih di Ecovention Ancol adalah Resky Amalia Ningsih asal Surabaya, Lisa Yuandira asal Medan, Syifa Audria Syahbana asal Yogyakarta, Ananda Nurfadilah asal Makassar, dan Nalaria Prakusya asal Bandung.


Selain itu ada pula Reni Febriyanti asal Jakarta, Baydura asal Riau, Tissa Tavini asal Yogyakarta, Maya Aditya Dewi asal Bandung, dan Delvi Afriwanda Putri asal Padang.

Lisa Yuandira memanfaatkan kesempatan geladi bersih ini untuk melatih vokalnya. Tak sendirian ia menyanyi ditemani pernainan gitar dari Delvi Afriwanda. Berdua mereka berduet menyanyikan lagu-lagu dari Queen.

Bagi Lisa menyanyi awalnya menjadi sebuah pelampiasan kesepian. Namun menginjak SMP ia semakin menekuni hobinya itu dengan belajar lewat Youtube dan mulai membuat cover lagu.

Sementara Delvi adalah hijaber rocker yang merupakan juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2019 audisi Padang. Kepiawaiannya bermain gitar elektrik mampu menyukai para juri kala itu.


Walaupun dengan suasana panggung yang belum seutuhnya siap, mereka berdua tetap serius berlatih. Tak hanya mereka berdua, grand finalis lainnya pun tampak sudah mempersiapkan penampilan mereka dengan maksimal, walaupun masih geladi bersih.

Sebagai informasi, selain pengumuman para juara, acara Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 besok juga akan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano.
(idr/eny)