Hijabers Ini Jadi Pemenang Audisi Online Sunsilk Hijab Hunt 2019

Tia Reisha - wolipop Minggu, 19 Mei 2019 10:44 WIB
Foto: Detikcom Foto: Detikcom

Jakarta - Setelah audisi offline di tujuh kota besar Indonesia, Sunsilk Hijab Hunt 2019 juga mengadakan audisi online. Lewat audisi online, peserta yang tidak lolos di audisi offline dapat kembali menguji keberuntungannya.

Audisi online Sunsilk Hijab Hunt 2019 berlangsung ramai saat diselenggarakan pada 10-11 Mei 2019. Sejumlah peserta menunjukkan bakat yang variatif, mulai dari menyanyi, berdakwah, membaca puisi, menari, hingga story telling. Mereka berasal dari berbagai daerah yang berbeda, mulai dari Yogyakarta hingga Aceh.


Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, para juri memutuskan Tissa Tavini sebagai peserta yang lolos ke babak final. Hijabers asal Yogyakarta ini mencuri perhatian dewan juri melalui bakatnya bermain saksofon.

Meski bertemu juri via video call, ia tetap terlihat apik membawakan lagu 'Perfect' yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran. Rupanya, ini merupakan kali kedua ia mengukuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 setelah sebelumnya ia mengikuti audisi offline di Yogyakarta.

Saat itu, ia berhasil masuk ke dua besar, namun ia tidak berhasil lolos ke babak final. Hijabers yang mewakili Yogyakarta menuju karantina adalah Syifa Audria Syahbana yang menampilkan bakat tari ciptaannya sendiri di depan juri Nycta Gina dan Bella Almira.


Selain itu, pengalaman Tissa di dunia musik juga sudah cukup banyak. Ia pernah tampil di acara Prambanan Jazz pada 2017 yang dihadiri para penyanyi jazz ternama. Bahkan, ia pernah menjadi pembuka konser Sheila on 7 pada 2016 silam.

Setelah masuk sebagai 10 besar finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019, wanita kelahiran 1995 ini pun akan menjalani karantina selama satu minggu di Jakarta. Seperti apa kegiatan karantina yang akan dihadapi peserta? Simak terus informasi Sunsilk Hijab Hunt 2019 hanya di Wolipop!


Hijabers Ini Jadi Pemenang Audisi Online Sunsilk Hijab Hunt 2019
(mul/mpr)