Alasan Istri Sandiaga Uno Tetap Pakai Hijab Biru Meski Pilpres Sudah Usai

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 03 Mei 2019 10:50 WIB
Foto: Muhammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Penampilan Nur Asia Uno, istri calon wakil presiden Sandiaga Uno kerap menjadi perhatian. Ia memiliki gaya yang khas dan elegan di kesehariannya. Salah satu gaya andalannya hijab segi empat diikat ke belakang yang disandingkan dengan busana yang simple.

Di beberapa kesempatan, wanita yang akrab disapa Mpok Nur ini juga selalu memakai warna yang sama yaitu warna biru muda. Sepanjang acara depat capres dan cawapres 2019, ia selalu memakai hijab segi empat polos dengan warna biru.



Alasan Istri Sandiaga Uno Tetap Pakai Hijab Biru Meski Pilpres Sudah UsaiFoto: Silmia Putri/Wolipop


Begitupun saat ia menghadiri acara Annual Show 2019 Vanilla Hijab, salah satu brand hijab populer Indonesia di Stadion Aquatic, Gelora Bung Karno, Kamis (02/05/2019). Hadir bersama Sandiaga Uno, ia memakai busana dan hijab bernuansa biru muda.

Rupanya, ia memang sangat menyukai warna langit tersebut. Tanpa menyebut alasan politik, ia mengaku suka warna biru karena nuansanya yang teduh.

"Saya suka warna biru karena teduh gitu ya. Lembut kaya bayi," ungkap Nur Asia Uno kepada Wolipop.



Selain warna biru, Nur Asia Uno juga menyukai warna-warna pastel. Hal ini terlihat dari berbagai pose gayanya di Instagram. Warna-warna lembut dan cerah seperti putih, khaki, dan coral menjadi pilihan busananya.

"Saya lebih seneng warna pastel gitu ya. Warna warna yang lembut," tuturnya.

Untuk masalah busana, Nur Asia Uno mengaku tak ambil pusing. Ia lebih memilih koleksi busana dari desainer lokal karena tak hanya membuatnya lebih nyaman tapi juga mendorong industri kreatif di Indonesia.

Alasan Istri Sandiaga Uno Tetap Pakai Hijab Biru Meski Pilpres Sudah Usai
(kik/kik)