Istri Ridwan Kamil Selalu Ngejreng Pakai Hijab Merah, Ini Alasannya

Silmia Putri - wolipop Kamis, 25 Apr 2019 19:35 WIB
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Atalia Kamil, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak luput dari perhatian warganet. Wanita yang akrab disebut Si Cinta ini selalu eksis di sosial media baik di akun pribadi maupun akun Instagram sang suami.

Parasnya yang cantik dan gayanya yang stylish kerap menuai pujian. Salah satu gaya khas Lulusan S2 Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan ini adalah hijab segi empat yang dipakai sederhana. Warna yang sering ia pilih adalah merah.

Atalia terlihat memakai hijab merah di beberapa momen spesial, seperti saat acara pelantikan suaminya menjadi Gubernur Jawa Barat dan saat acara kelulusannya sebagai Magister di Universitas Pasundan.



Ditemui di acara Inpirasi Perempuan untuk Indonesia yang digelar di Fairmount Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (24/04/2019), Atalia mengungkap alasannya memilih warna merah.

"Saya itu memang suka banget warna-warna gonjreng yah, kaya merah terus hijau terus oren. Ternyata, itu adalah kebisaan yang diturunkan oleh orang tua saya. Mama saya suka warna terang, saya juga jadi suka warna terang," ungkap ibu dua anak ini kepada Wolipop.

Ibu Gubernur Jabar Selalu Ngejreng Pakai Hijab Merah, Ini AlasannyaAtalia Kamil bersama sang suami dan buah hatinya. Foto: Instagram


Wanita yang akrab disapa Si Cinta oleh sang suami ini juga merasa percaya diri memakai hijab warna merah. Meskipun tren warna hijabers saat ini adalah warna-warna pastel, ia memilih untuk menjadi diri sendiri.

"Meskipun tren sekarang kan yah, monokrom atau warna pastel. Saya nggak PD (percaya diri) kalau pakai warna itu. Saya pilih warna yang gonjreng saja," tutup wanita berdarah Sunda ini. (sil/agm)