Ustad Yusuf Mansur Gombalin Istri, Netizen Baper dan Kompak Baca Selawat

Silmia Putri - wolipop Kamis, 11 Apr 2019 15:30 WIB
Ustad Yusuf Mansur. Foto: Tripa Ramadhan Ustad Yusuf Mansur. Foto: Tripa Ramadhan

Jakarta - Ustad Yusuf Mansur menjadi salah satu jajaran pemuka agama yang aktif di media sosial. Pemimpin Pondok Pesantren Daarul Quran Ketapang, Tangerang ini sering mengunggah kesehariannya di Instagram, mulai dari pemikiran politik hingga kehidupan rumah tangganya.

Seperti salah satu unggahannya baru-baru ini di Instagram yang menarik perhatian netizen. Ia mengunggah screenshoot percakapannya dengan sang istri. Percakapan itu memuat kalimat romantis yang membuat netizen ikut baper (terbawa perasaan).


Kepada sang istri, Siti Maemunah, ustad Yusuf Mansur mengungkapkan rasa rindu dengan emoticon romantis. Ia pun melontarkan gombalan bak dua remaja yang dimabuk cinta.

View this post on Instagram

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on Apr 10, 2019 at 6:52pm PDT



"Belom menikah? Nih baca chat ini, sambil ngebayangin bisa ngechat dengan yang disayangi, yang dikasihi. Dalam keadaan jadi suami atau jadi istri. Sambil shalawat ya ngebayanginnya," tulis Ustad Mansur di caption foto tersebut.

Ustad Mansur memang selalu menganjurkan umat muslim untuk berselawat. Dikutip dari website pribadinya yusufmansurcom, ia mengungkap jika punya hajat atau keinginan harus 'dihajar' dengan selawat.

"Dengan shalawat, doa pun menjadi makbul sebab sebelum dan sesudah berdoa kita menyebut nama Rasul dengan penuh pemuliaan dan penghormatan," tulis ustad Yusuf Mansur dikutip dari yusufmansurcom.

Untuk itu, ustad Mansur selalu mengajak followers di Instagram untuk berselawat saat menginginkan sesuatu. Salah satunya jika ingin mendapatkan kehidupan rumah tangga yang mesra.


Melihat postingan romantis dan membaca caption sang ustad, netizen kompak berselawat di kolom komentar. Banyak pula di antara mereka yang mendoakan agar kehidupan rumah tangga ustad Mansur terus langgeng.

"Allahumma sholliala muhammad waalla ali sayyidina muhammad," tulis pengguna Instagram bernama Yuli Prihatinningsih.

"Semoga selalu setia & langgeng sampe akhir hayat tad," ungkap pengguna Instagram bernama @shanti.29.
(sil/eny)