Gaya Istri Ma'ruf Amin di Debat Capres Ke-4: Pakai Jaket 01 Rp 400 Ribu

Silmia Putri - wolipop Minggu, 31 Mar 2019 06:36 WIB
Wury Estu Handayani, istri Maruf Amin, memakai jaket hoodie berwarna putih dengan tulisan 01. Foto: Rifkianto Nugroho Wury Estu Handayani, istri Ma'ruf Amin, memakai jaket hoodie berwarna putih dengan tulisan 01. Foto: Rifkianto Nugroho

Jakarta - Wury Estu Handayani, istri Ma'ruf Amin turut hadir di acara debat calon presiden (capres) di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (30/03/2019). Kali ini, wanita berkaca mata itu memilih gaya yang cukup berbeda dengan penampilannya sehari-hari.

Ia memilih jaket hoodie berwarna putih dengan tulisan 01. Jaket yang merupakan official marchendise dari kampanye paslon urut satu itu dijual bebas secara online. Pada sebuah market place, jaket tersebut dijual seharga Rp 400.000.

Estu memadukan jaket hoodie itu dengan rok dan hijab berwarna putih. Hijab yang ia pilih adalah hijab segi empat polos tanpa corak, berbeda dengan hijab yang ia pilih di Debat Cawapres sebelumnya. Hijab tersebut ia masukkan ke dalam jaket hoodie.


Gaya Wury Estu Handayani, istri Ma'ruf Amin, di debat capres ke-4.. Gaya Wury Estu Handayani, istri Ma'ruf Amin, di debat capres ke-4.. Foto: Rifkianto Nugroho


Meski ia tidak menjulurkan hijabnya seperti biasa, penampilannya tetap terlihat syar'i, karena keseluruhan busananya tetap longgar tanpa memperlihatkan lekuk tubuh. Gaya syar'i atau sesuai syariat sudah menjadi gayanya sehari-hari.

Busana bernuansa putih secara konsisten dipilih oleh Estu dari debat perdana calon presiden (capres). Perbedaannya hanya terletak pada hijab yang ia pilih. Pada debat sebelumnya, ia terlihat memakai hijab segi empat bermotif dengan berbagai warna mulai dari hijau hingga merah.

Secara kebetulan, istri Sandiaga Uno juga memilih jaket untuk menonton debat capres (calon presiden) keempat. Bedanya, ia memakai jaket bomber bernuansa biru yang dipermanis dengan bros berbentuk burung garuda berwarna merah.

Warna merah juga menjadi ikon wanita yang akrab dipanggil Mpok Nur pada saat acara debat capres dan cawapres. Dari debat pertama hingga debat keempat, ia selalu memasukkan nuansa biru ke dalam busananya dengan aksen yang bervariasi mulai dari setelan blazer, syal batik, hingga jaket bomber.



Simak juga video Debat Capres: Diawali Saling Hormat, Ditutup Komitmen Persahabatan:

[Gambas:Video 20detik]

(sil/eny)