Beda Gaya Hijab Istri Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno di Debat Pilpres

Silmia Putri - wolipop Jumat, 18 Jan 2019 17:10 WIB
Istri Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia. Foto: Rengga Sancaya Istri Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia. Foto: Rengga Sancaya

Jakarta - Debat pertama Capres dan Cawapres telah berlangsung Kamis (17/01/2019) di Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta Selatan. Tak hanya para pasangan calon, para istri paslon ikut mencuri perhatian publik

Dua istri calon wakil presiden, Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno sama-sama berhijab. Kedua wanita cantik ini memiliki gaya hijab yang khas. Gaya busana yang mereka pilih di acara debat pertama pun berbeda.

Istri Ma'ruf Amin Wury Estu Handayani memilih dress putih polos. Ia memadukan dress putih dengan hijab segi empat motif bernuansa floral dan berwarna hijau. Untuk menambah kesan spesial, wanita berkaca mata ini memakai bros di bagian dadanya dan bros dagu yang sedang hits di kalangan hijabers.



Jokowi dan Ma'ruf Amin berpose bersama istri mereka sebelum debat capres 2019.Jokowi dan Ma'ruf Amin berpose bersama istri mereka sebelum debat capres 2019. Foto: Dok. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar


Pemilihan busana putih tersebut senada baik dengan Ma'ruf Amin dan Jokowi. Warna putih jadi 'dress code' pasangan calon nomor pilihan satu tersebut.

Berbeda dengan Wury, Istri Sandiaga Uno Nur Asiah memilih blazer hitam saat tampil di debat capres pertama. Ia memadukan blazer hitam dengan kemeja biru dan hijab segi empat berwarna senada. Untuk celana, ia lebih memilih warna beige yang netral.

Gaya Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno.Gaya Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno. Foto: Rengga Sancaya


Blazer hitam ini juga menjadi dress code paslon nomor pilihan dua. Baik Prabowo maupun Sandiaga Uno memakai setelan jas berwarna hitam saat acara debat pertama.

Gaya para istri cawapres malam itu sangat mencerminkan gaya keseharian mereka. Wury Estu Handayani selalu tampil dengan hijab panjang menutup dada dengan baju yang longgar. Sedangkan Nur Asiah atau akrab disapa Mpok Nur lebih sering tampil kasual dengan hijab segi empat polos. Keduanya memiliki gaya yang khas.



(sil/eny)