Gaya Tiara Dewi Bercadar di Polda Metro Jaya yang Curi Perhatian

Silmia Putri - wolipop Kamis, 10 Jan 2019 15:31 WIB
Tiara Dewi Bercadar. Foto: Ismail/detikFoto Tiara Dewi Bercadar. Foto: Ismail/detikFoto

Jakarta - Mantan istri Lucky Hakim, Tiara Dewi kembali jadi perhatian publik saat mengunjungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Ia bersama Lucky Hakim melaporkan kasus penggelapan uang dan penipuan.

Penipuan tersebut dilakukan oleh mantan pegawai mereka. Kerugian perusahannya mencapai Rp 8,8 miliar. Untuk itu, Lucky Hakim mengumumkan sayembara akan memberi uang Rp 50 juta kepada orang yang bisa menemukan penipu tersebut.

Tak hanya kasus penipuan yang mencuri perhatian publik, penampilan Tiara Dewi pun jadi pembicaraan hangat. Ia memakai cadar saat datang ke Polda Metro Jaya. Menilik Instagram-nya, Tiara Dewi mantap mengenakan hijab sejak hari itu.

Tiara Dewi memakai cadar bernuansa merah muda dengan detail payet di bagian tepi hijabnya. Hijab yang pakai juga memiliki detail layer cantik. Hijab cadar warna merah muda itu dipadukan dengan gamis bernuansa marun.

Namun, sayangnya tak semua menyambut baik penampilan barunya itu. Pada foto selfie Tiara Dewi, banyak netizen yang mengkritik make up matanya yang dianggap mencolok. Hal ini dinilai tidak cocok dengan konsep kesederhanaan hijab.

Gaya Tiara Dewi Bercadar di Polda Metro Jaya yang Curi Perhatian Tiara Dewi bercadar.Foto: Instagram/TiaraDewiReal

"Salah satu gaya pemakai cadar yang akhirnya malah jadi bahan cemoohan. Repot bener ya makeup matanya," tutur salah satu pengguna Instagram.

Bukan kali ini saya Tiara Dewi tampil bercadar. Saat umrah beberapa waktu lalu, ia mengenakan cadar bernuansa hitam. Serupa dengan momen ini, Tiara Dewi juga sempat dihujani kritik netizen karena memakai make up mata yang tebal saat memakai cadar.

Gaya Tiara Dewi Bercadar di Polda Metro Jaya yang Curi Perhatian Tiara Dewi bercadar saat umrah. Foto: Instagram/TiaraDewiReal
Namun, Tiara Dewi tidak menggubris komentar tersebut. Ia fokus menyelesaikan permasalahan penipuan bersama sang mantan suami. Terlihat dari caption Instagram yang penuh doa.

"Allah tiupkan kekuatan melalui ujian-ujian yang datang. Allah tangguhkan sesuatu untuk didik sabar. Allah ambil sesuatu untuk didik ridha. Sampai, Allah akan beri sesuatu sebagai ganjaran. Saat itu, kamu akan bagitu syukur dengan apa yang Allah aturkan ini, tenanglah," tulis Tiara Dewi di Instagram. (sil/sil)