Sunsilk Hijab Hunt 2018

Kevin Aprilio Hadir Dukung Sahabat di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Jakarta

Silmia Putri - wolipop Minggu, 20 Mei 2018 16:44 WIB
Foto: Foto: Silmia Putri/Wolipop Foto: Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta -

Setelah ratusan hijabers mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 pada Sabtu (19/05/2018), ada 20 peserta yang lolos. Hari ini (20/05/2018), 20 peserta terbaik tersebut menampilkan bakatnya di hadapan tiga juri cantik, Nycta Gina, Terry Putri, dan Bella Almira.
Peserta pertama yang tampil hari itu adalah Ardhanareswari Dhiyas Anindya. Dhyas menyanyikan lagu dari Adele berjudul 'All I Ask". Namun, ada yang tak kalah menarik dari penampilan Dhyas hari itu. Sahabatnya yang merupakan musisi populer Indonesia, Kevin Aprilio ikut hadir menontonnya.

Baca Juga: Deg-degan! Hijabers Ini Pecahkan Lampu Neon di Kepala Terry Putri

Kevin Aprilio Hadir Dukung Sahabat di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 JakartaFoto: Foto: Silmia Putri/Wolipop
"Dhyas itu teman lama saya. Orang tuanya dan orang tua saya juga saling mengenal. Saya hadir di sini untuk dukung sahabat lah," ungkap Kevin Aprilio kepada Wolipop.
Meskipun belum ada rencana berkolaborasi, Dhyas dan Kevin juga sering meng-cover lagi bersama. Kevin pun mendukung penuh sang sahabat untuk terjun di dunia tarik suara.

Kevin Aprilio Hadir Dukung Sahabat di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 JakartaFoto: Foto: Silmia Putri/Wolipop
"Tahu Dhyas suka nyanyi itu dari lama sih, sekitar dua tahun yang lalu. Dhyas harus masih banyak belajar. Intinya suaranya bagus, tapi harus dipoles lagi," ungkap musisi yang pernah mempopulerkan girlband Princess ini.

Baca Juga: Hijabers, Ini yang Terry Putri Cari dari Peserta Sunsilk Hijab Hunt Jakarta
Lulusan Universitas Diponegoro ini suka bernyanyi sejak usia 2 tahun. Kini ia pun sering diundang menyanyi di kafe hingga acara lainnya.
Dhyas mendapat sambutan yang baik juga dari para juri. Hanya ia tampil sedikit grogi hingga juri menyarankan Dhyas untuk berlatih dengan lebih baik lagi.

(sil/kik)