Chacha Frederica Mantap Berhijab, Ini Gayanya yang Dipuji Netizen

Silmia Putri - wolipop Selasa, 27 Mar 2018 19:02 WIB
Foto: Dok. Instagram/ruben_onsu
Jakarta - Penampilan terbaru bintang sinetron Chacha Frederica menarik perhatian netizen. Jika biasanya ia tampil seksi bersama geng 'Girls Squad', kali ini ia tampil anggun dengan hijab berwarna merah muda.

Keputusan Chacha Frederica untuk berhijab disambut baik netizen. Pada foto berhijab yang ia unggah beberapa hari yang lalu, netizen berbondong-bondong mengucapkan selamat serta pujian terhadap penampilan terbarunya.

Kala itu Chacha yang pernah membintangi sejumlah sinetron seperti Liontin dan Kisah Sedih di Hari Minggu itu, memilih warna lembut paduan baby pink, putih, dan biru langit. Ia memakai kemeja putih dipadukan dengan rompi berwarna baby pink dan celana berwarna senada. Hijab yang ia pilih adalah scarf bermotif dari Allura Scarf.

Baca Juga : Tampil Dengan Gaya Ini, Hijab Kartika Putri Disebut Mirip Besek Gudeg

Tampilan pastel ala Chachal Frederica ini diakui netizen membuat auranya tampak lebih cantik. Unggahan fotonya ini sudah menarik sekitar 20 ribu likes dan 827 komentar.

"Auranya makin cantik, semoga istiqomah," tulis akun Instagram bernama Sinta Nourma.

"Alhamdulillaah.. semoga istiqamah kak chacha! Perintah menutup aurat untuk seorang muslimah itu udah jelas banget di quran. Kita sami'na wa atho'na aja.
Seneng liat perubahan kak chacha!" tulis akun bernama Della Karamoy.

Baca Juga : 12 Inspirasi Gaya Fenita Arie untuk Kamu yang Baru Berhijab

Chacha pun mendapat kiriman busana muslim dari Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nurmedina. Melalui Instagram Story-nya, tertulis ucapan selamat sekaligus kebahagiaan Zaskia dan Tasya melihat perubahan Chacha.

Hingga kini, foto-fotonya saat tidak berhijab belum dihapus oleh Chacha Frederica. Namun dari unggahan di Instagram-nya, Chacha terlihat sudah sering mengikuti kajian-kajian Islam. (sil/agm)