Tas Ini Tren Dipakai Selebgram Hijab Indonesia, Harganya Rp 23 Juta

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 24 Okt 2017 12:22 WIB
Foto: Dok. Gucci
Jakarta - Banyak hijabers muda yang suka mengenakan tas berukuran kecil ketika berpergian. Sejumlah hijabers yang populer di Instagram atau biasa disebut selebgram juga sering terlihat mengenakan tas dari label high end. Seperti mini bag ini yang sedang tren dipakai selebgram hijab Indonesia.

Tas berukuran kecil yang dimaksud adalah Gucci mini bag. Tas Gucci dengan tipe Dionysus GG Supreme mini bag sedang ramai dikenakan selebgram hijab Indonesia ketika hadir di berbagai acara. Tas berukuran mini tersebut memiliki desain yang super simpel khas Gucci.

Tas dilengkapi dengan tali rantai yang tidak terlalu panjang. Berdasarkan situs resmi Gucci, harga untuk tas tersebut dibanderol US$ 1.690 atau sekitar Rp 23 juta.

Tas ini dipakai untuk melengkapi gaya yang trendi seperti diterapkan oleh Rizki Amelia atau kerap disapa Iymel. Ia mengenakan tas Gucci tersebut saat pergi hangout dengan padu padan busana kasual dan stylish.

A post shared by IYMEL (@iymel) on




Selain Iymel, selebgram hijab asal Malang Aghnia Punjabi, memakai tas tersebut untuk pergi menghadiri undangan pernikahan. Warna tas Gucci ini memang cocok dipadupadankan dengan berbagai busana termasuk dress pesta. Ukurannya yang mini juga bisa menggantikan clutch sebagai pelengkap penampilan saat pergi kondangan.

A post shared by AGHNIƁ (@aghniapunjabi) on




Tas Gucci tersebut juga dipakai oleh pengusaha berhijab sekaligus selebgram Diana Paramita. Diana memakai tas Gucci dengan setelan santai dengan padu padan celana jeans. Gaya santainya dengan tas yang tren ini juga direfleksikan oleh Audy Antawidjaja yang menerapkan celana berpotongan ruffle dan kemeja panjang.

A post shared by Diana Paramitha (@diana_dnc) on









(ays/ays)