ADVERTISEMENT

7 Inspirasi Gaya Midi Dres dan Hijab, Feminin Simpel Bikin Terlihat Langsing

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 29 Jun 2022 13:00 WIB
Inspirasi midi dress dari Mayoutfit. Inspirasi gaya hijab dengan midi dress. Foto: Dok. Instagram @mayoutfit.
Jakarta -

Midi dress sala satu jenis dress yang populer di kalangan hijabers Tanah Air. Cuttingan tangan flare midi dress menambah kesan feminin pada penampilan. Berikut ini inspirasi gaya hijab midi dress agar terlihat langsing.

Midi dress biasanya memiliki panjang dengan ukuran di antara lutut, pertengahan betis dan mata kaki. Midi dress ada yang dirancang khusus untuk busana formal dengan detail beads, brokat dan payet. Ada juga midi dress dengan cuttingan yang loose untuk kegiatan sehari-hari.

Potongan dress yang lebar di bagian bawah, bisa membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang. Kamu bisa memadukan dengan wedges, heels, ankle boots dan sneakers.

Bahan midi dress beragam dijual di pasaran, mulai dari bahan kain katun, linen, rayon dan masih banyak lagi. Kamu bisa memakai hijab pashmina dan segi empat favorit kamu untuk dipadukan dengan midi dress.

Berikut ini 7 inspirasi gaya hijab midi dress yang feminin dan simpel bikin terlihat langsing:

1. Gaya Hijab Pashmina Instan Putih dengan Midi Dress Floral

Inspirasi midi dress dari labellehijab.Inspirasi midi dress dari labellehijab. Foto: Dok. Instagram @labellehijab.

Midi dress menjadi pilihan jika kamu ingin tampil simpel untuk hari Idul Adha nanti. Coba padukan hijab pashmina instan putih dengan midi dress floral. Agar lebih senada, kamu bisa pakai celana kulot warna putih.

2. Gaya Hijab Lilac dengan Gingham Midi Dress Wide Collar

Inspirasi midi dress dari Fabose.id.Inspirasi midi dress dari Fabose.id. Foto: Dok. Instagram @fabose.id.

Inspirasi selanjutnya midi dress potongan lengan model balon yang wudhu friendly karena ada karet pada pergelangan tangan. Kenakan hijab segi empat lilac yang dikat rapi ke belakang untuk dipadukan dengan gingham midi dress wide collar kotak-kotak lilac.

3. Gaya Hijab Putih dengan Midi Dress untuk Busui

Inspirasi midi dress dari Imetys Nursingwear.Inspirasi midi dress dari Imetys Nursingwear. Foto: Dok. Instagram @Imetys Nursingwear.

Berbagai online shop sudah banyak memproduksi busana yang mempermudah kebutuhan ibu menyusui atau busui friendly. Seperti midi dress high collar detail dan double rample membuat look lebih elegan. Ada kancing di bagian tangan sehingga memudahkan untuk beraktivitas dan bukaan menyusui di samping kanan kiri. Gaya hijab midi dress kali ini bisa dipadankan dengan hijab pashmina putih. Penampilan kamu terlihat jenjang dengan memakai high heels.

4. Gaya Hijab Nude dengan Midi Dress Bahan Crinkle

Inspirasi midi dress dari Khalifaofficial.id.Inspirasi midi dress dari Khalifaofficial.id. Foto: Dok. Instagram @khalifaofficial.id.

Inspirasi selanjutnya midi dress dari bahan serat crinkle dengan motif dot timbul kecil yang bisa kamu padukan dengan hijab nude dan rok plisket kesayangan. Lengan karet pada midi dress mempermudah kamu untuk mengambil air wudhu atau wudhu friendly. Hijab pashmina bisa kamu lilit rapi ke belakang untuk memperlihat detail wide collar pada midi dress.

5. Gaya Hijab Monokrom dengan Midi Dress Layer

Inspirasi midi dress dari Mayoutfit.Inspirasi midi dress dari Mayoutfit. Foto: Dok. Instagram @mayoutfit.

Warna hitam selalu menjadi andalan karena bisa dengan mudah kamu padu padankan dengan berbagai warna dan motif hijab. Seperti midi dress bahan cotton linen ini, terdapat variasi ruffle depan ke belakang dan bukaan kancing belakang. Hijab segi empat putih bisa jadi pilihan saat kamu mengenakan midi dress hitam.

6. Gaya Hijab Putih dengan Midi Dress Cream

Inspirasi midi dress dari Mayoutfit.Inspirasi midi dress dari Mayoutfit. Foto: Dok. Instagram @mayoutfit.

Inspirasi berikutnya, midi dress dengan bahan crinkle yang bahannya ringan dan tidak menerawang. Agar tampil senada, kamu bisa pakai hijab segi empat warna putih yang diikat rapi ke belakang.

7. Gaya Hijab Segi Empat Mocca dengan Midi Dress Putih

Inspirasi midi dress dari Oclo.official.Inspirasi midi dress dari Oclo.official. Foto: Dok. Instagram @oclo.official.

Midi dress putih bisa kamu pakai untuk berbagai acara, mulai dari formal dan non formal. Padukan midi dress putih dengan hijab warna mocca dan rok plisket warna senada.

Itu tadi tujuh gaya hijab midi dress yang bisa membuat penampilanmu terlihat lebih langsing. Gaya mana yang menjadi favorit kamu?

(gaf/eny)
Live Breaking News
×
Perdebatan Jelang Pengesahan RKUHP
Perdebatan Jelang Pengesahan RKUHP Selengkapnya