Liputan Khusus Tren Baju Lebaran 2021

8 Brand yang Rilis Busana Motif Print, Tren Baju Lebaran 2021

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 13 Apr 2021 18:05 WIB
Koleksi baju lebaran dari Kamimaindonesia. Foto: Dok. Instagram @kamimaindonesia.
Jakarta -

Umat muslim bersuka cita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Segala persiapan dilakukan salah satunya tampil berbeda saat Hari Raya tiba nanti. Apa tren baju Lebaran 2021?

Meskipun bulan suci Ramadhan dan Lebaran 2021 menjadi tahun kedua di tengah pandemi Corona dan tak bisa mudik, kamu bisa tetap mengenakan busana yang terbaik dan berbeda saat Hari Raya. Sederet online shop busana muslim lokal pun sudah merilis koleksi baju Lebaran 2021 yang istimewa.

Menurut beberapa online shop lokal Tanah Air, tren baju lebaran tahun ini akan bernuansa digital print yang cantik. Salah satunya Jihan Malik pemilik brand Heaven Lights, yang menuturkan jika tren baju lebaran 2021 adalah motif digital print. "Tahun ini aku pakai digital print semua. Karena warna digital print itu lebih cantik," ujarnya.

Bingung mencari rekomendasi online shop lokal yang menjual koleksi busana motif print yang cantik? Wolipop sudah merangkum beberapa online shop yang mengeluarkan koleksi baju bermotif cantik untuk Lebaran 2021.

Berikut 8 online shop yang merilis koleksi motif print, tren baju Lebaran 2021:

1. Restu Anggraini Official (@ra_info)

Koleksi dres dan tunik print pattern dari Restu Anggraini Official.Koleksi dress dan tunik print pattern dari Restu Anggraini Official. Foto: Dok. Instagram @ra_info.

Koleksi dress dan tunik print pattren dari Restu Anggraini (Etu) diberi nama Janma Series. Bahan yang digunakan adalah natural fiber dan terdapat tiga pilihan warna. Harga tunik dijual Rp 217 ribu dan dress dijual dengan harga Rp 289 ribu.

2. Aleza (@alezalabel)

Koleksi print pattern dari Aleza.Koleksi print pattern dari Aleza. Foto: Dok. Instagram @alezalabel.

Tunik dengan motif print ini bisa jadi pilihan kamu untuk baju lebaran 2021. Koleksi bertajuk "Warmth" ini dijual dengan harga Rp 625 ribu. Tersedia dalam tiga ukuran S, M dan L, tunik ini menggunakan bahan crepe polyester dan terdapat belt untuk lebih membentuk lingkar pinggang kamu.

3. Vanilla Hijab (@vanillahijabcatalog)

Koleksi motif print dari Vanilla Hijab.Koleksi motif print dari Vanilla Hijab. Foto: Dok. Instagram @vanillahijabcatalog.

Vanilla Hijab mengeluarkan koleksi dress print pattern dengan warna pastel. Terdapat resleting di bagian kiri (hanya satu sisi). Selain itu juga wudhu friendly, dengan adanya kancing di manset tangan. Dress motif print yang merupakan tren baju Lebaran 2021 ini dijual dengan harga sekitar Rp 440 ribu.

4. Kamimaindonesia (@kamimaindonesia)

Koleksi baju lebaran dari Kamimaindonesia.Koleksi baju lebaran dari Kamimaindonesia. Foto: Dok. Instagram @kamimaindonesia.

Selanjutnya kamu bisa memakai baju lebaran 2021 dari brand Kamimaindonesia. Tunik busui friendly ini hadir dalam berbagai ukuran mulai dari XS hingga XL. Bahan yang digunakan adalah soft silk yang jatuh ketika dipakai. Kamu bisa membeli tunik ini dengan harga Rp 279 ribu.


5. Orianaboutique (@orianaboutique)

Koleksi busana Hari Raya dari Orianaboutique.Koleksi busana Hari Raya dari Orianaboutique. Foto: Dok.Instagram @orianaboutique.

Pilihan busana print pattern berikutnya ada dari Orianaboutique. Tunik yang diberi nama Kemala Tunik ini memakai bahan maxmara, tangan loose dengan variasi lengan ruffle lonceng. Terdapat saku di bagian kanan dan resleting di depan untuk para busui. Harga tunik ini Rp 235 ribu.

6. Radwah (@radwah)

Koleksi baju lebaran 2021 dari Radwah.Koleksi baju lebaran 2021 dari Radwah. Foto: Dok.Instagram @radwah.

Radwah merilis baju Lebaran 2021 premium dengan cuttingan yang bisa menjadi dua model, atasan atau outer. Bahan yang digunakan adalah premium evora dan tersedia dari ukuran S hingga XL. Harga koleksi ini dibanderol Rp 395 ribu.

7. DYN Clothingline Official (@dyn_clothingline)

Koleksi baju lebaran dari Dyn CLothingline.Koleksi baju lebaran dari Dyn Clothingline. Foto: Dok. Instagram @dyn_clothingline.


Rekomendasi selanjutnya dari DYN Clothingline Official yang mengeluarkan koleksi dress print pattern. Dress ini menggunakan bahan armany silk, terdapat kancing depan, sehingga nursing friendly dan memiliki aksen lengan lonceng dengan tali serut. Harga dress ini dijual Rp 195 ribu.

8. Kiciks_muslimah (@kiciks_muslimah)

Koleksi busana motif print dari Kiciks_muslimah.Koleksi busana motif print dari Kiciks_muslimah. Foto: Dok. Instagram @kiciks_muslimah.

Ingin tampil sesuai tren baju Lebaran 2021? Koleksi dari Kiciks_muslimah bisa jadi pilihan. Dress dari brand busana muslim ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu fashion pink, egglant dan linguid blue. Dress busui dan wudhu friendly ini dijual dengan harga Rp 349 ribu. Dan bisa juga dibuat ukuran anak Rp 280 ribu.

Itulah 8 pilihan busana motif sesuai tren baju lebaran 2021 dari brand lokal. Bagaimana kamu sudah menentukan pilihan?

(gaf/eny)