Mengintip Hijab Instan Renda yang Dipakai Istri Sandiaga Saat Umrah

Silmia Putri - wolipop Selasa, 16 Apr 2019 15:01 WIB
Nur Asia Uno bersama suami Sandiaga Uno. Foto: Instagram/nurasiauno Nur Asia Uno bersama suami Sandiaga Uno. Foto: Instagram/nurasiauno

Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno menunaikan ibadah umrah bersama sang istri. Mereka berangkat tepat setelah acara debat calon presiden dan wakil presiden terakhir, pada Sabtu (13/04/2019).

Meski tak banyak mengunggah kegiatan selama di Tanah Suci, penampilan keduanya tetap menjadi perhatian. Sesekali mereka mengunggah foto dan video bersama.



Mengintip Hijab Instan Renda yang Dipakai Istri Sandiaga Saat UmrahFoto: Instagram/SandiagaUno


Nur Asia Uno, sang istri terlihat memakai hijab yang sama selama beribadah di Tanah Suci. Hijab yang ia kenakan berupa khimar instan dengan aksen renda.

Ia memakai hijab renda dengan detail layer di kepalanya. Hijab sejenis ini memang kerap dipilih para hijabers untuk beribadah umrah di Tanah Suci.

Mengintip Hijab Instan Renda yang Dipakai Istri Sandiaga Saat UmrahPenampakan hijab istri Sandiaga saat umrah. Foto: Instagram/SandiagaUno


Hijab putih berenda untuk umrah dijual dengan harga yang bervariasi. Di marketplace, harganya dibandrol mulai dari Rp 120.000 hingga Rp 300.000 tergantung kualitas bahannya.

Tak hanya saat beribadah, wanita yang akrab disapa Mpok Nur itu juga memakai hijab instan yang sama saat mendarat di Bandara Soeakrno Hatta. Ia memadukan hijab tersebut dengan gamis bernuansa hitam.


Simak Juga 'Sandiaga Umrah Bareng Mpok Nur Asia: Fokus Ibadah':

[Gambas:Video 20detik]


(sil/sil)