Beda Gaya Istri Ma'ruf dan Istri Sandiaga Pakai Jaket di Debat Capres

Silmia Putri - wolipop Senin, 01 Apr 2019 18:06 WIB
Gaya istri Maruf Amin pakai jaket 01. Foto: Rifkianto Nugroho Gaya istri Ma'ruf Amin pakai jaket 01. Foto: Rifkianto Nugroho

Jakarta - Para istri calon wakil presiden menghadiri acara debat calon presiden (capres) ke-4 di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/03/2019). Malam itu, istri Ma'ruf Amin, Esty Wury Hanayani dan istri Sandiaga Uno, Nur Asia sama-sama memakai jaket.

Keduanya memakai jaket official merchandise untuk pendukung para pasangan calon (paslon). Namun, kedua jaket tersebut memiliki desain yang cukup berbeda meski tetap mengesankan tampilan kasual.

Istri Ma'ruf amin, Estu memakai jaket hoodie berwarna putih dengan lambang 01 di bagian dada kirinya. Jaket tersebut dijual secara bebas dan dibandrol dengan harga Rp 400.000.

Beda Gaya Istri Ma'ruf dan Istri Sandiaga Pakai Jaket di Debat CapresGaya istri Ma'ruf Amin pakai jaket 01. Foto: Agung Pambudhy


Estu memadukan jaket tersebut dengan rok dan hijab berwarna putih. Warna putih menjadi warna khas dari kubu Jokow-Ma'ruf. Sejak acara debat capres dan cawapres pertama, para pasangan calon selalu mengenakan busana bernuansa putih.

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia memakai jaket bomber yang merupakan hasil rancangan putra Prabowo, Didit Hediprasetyo. Jaket dengan potongan bahu raglan itu memadukan warna biru langit, krem, dan hitam.

Beda Gaya Istri Ma'ruf dan Istri Sandiaga Pakai Jaket di Debat CapresNur Asia Uno pakai jaket rancangan putra Prabowo. Foto: Instagram/nurasiauno

Warna biru juga menjadi ciri khas dari para pendukung paslon nomor urut dua. Nur Asia kembali memadukan jaket tersebut dengan hijab berwarna biru tanpa motif.

Tak hanya Nur Asia, jaket bomber tersebut juga dipakai oleh Titiek Soeharto hingga Prabowo di akhir acara debat. Jaket tersebut juga sempat hangat diperbincangan karena disebut-sebut sebagai 'jaket couple' Prabowo-Titiek Soeharto.


Simak Juga 'Melihat Kemesraan Jokowi-Iriana Setibanya di Arena Debat':

[Gambas:Video 20detik]

(sil/sil)