Uniknya Gaya Hijab Cadar Adik Taqi Malik Saat Traveling

Silmia Putri - wolipop Kamis, 09 Agu 2018 17:40 WIB
Gaya hijab cadar Wafiq Malik. Foto: Instagram/Wafiqmalik_ Gaya hijab cadar Wafiq Malik. Foto: Instagram/Wafiqmalik_

Jakarta - Usai ramai pemberitaan pernikahan Taqi Malik dan Salma Fina, nama Wafiq Malik mulai populer di Instagram. Adik kandung Taqi Malik itu mencuri perhatian karena bercadar di usia muda.

Meski bercadar, gaya Wafiq Malik terlihat sesuai dengan usianya. Ia sering tampil memakai fashion item yang sedang hits di kalangan hijabers seperti fanny pack hingga tas sling bag rotan.

Terlihat saat ia melakukan traveling ke Lombok beberapa hari lalu. Ia memakai topi kupluk yang dipadukan dengan waist bag. Ia pun membawa kain songket untuk pemotretan.

Baca juga: 7 Gaya Hijab Cadar Adik Taqi Malik yang Populer di Instagram
Uniknya Gaya Hijab Cadar Adik Taqi Malik Saat TravelingGaya hijab cadar adik Qafiw Malik. Foto: Instagram/Wafiqmalik_


Memakai cadar dan gamis berwarna hitam tak membuat Wafiq mundur dalam bereksplorasi selama traveling. Ia menaiki kuda di tepi pantai memakai topi baseball dan kaos kaki panjang hingga tak memperlihatkan kakinya.

Tak sekali itu ia tampil memakai aksesori kekinian. Di lain hari, Wafiq Malik tampil memakai topi baseball dipadukan dengan waist bag. Memakai cadar tak jadi halangan baginya untuk tampil sesuai usia.

Baca juga: Desainer Denmark Viral karena Tampilkan Model Pakai Cadar di Fashion Show

Uniknya Gaya Hijab Cadar Adik Taqi Malik Saat TravelingGaya hijab cadar adik Taqi Malik. Foto: Instagram/Wafiqmalik_


Ia pun terlihat berani berkreasi memakai beragam jenis hijab dan warna. Wafiq pernah tampil stylish memakai khimar dengan aksen ruffle berwarna abu. Ia pun tampak cerah memakai warna-warna pastel seperti merah muda.

Uniknya Gaya Hijab Cadar Adik Taqi Malik Saat TravelingGaya hijab cadar adik Wafiq Malik. Foto: Instagram/Wafiqmalik_
Wafiq menerima endorse dari beragam merek busana muslim dan cadar. Namun, meski sering mengunggah foto endorse, Wafiq tetap menyelipkan kata-kata mutiara sebagai ladang berdakwah.
(sil/sil)