Mulan Jameela Siap Bikin Tren Hijab Baru, Bros Dagu hingga Ciput Paes Jawa

Silmia Putri - wolipop Rabu, 01 Agu 2018 17:20 WIB
Mulan Jameela pakai ciput menyerupai paes Jawa. Foto: Agung Wibowo Mulan Jameela pakai ciput menyerupai paes Jawa. Foto: Agung Wibowo

Jakarta - Mulan Jameela belum lama memutuskan untuk berhijab. Ia mantap mengenakan hijab setelah pulang dari perjalanannya ke Yordania. Sejak saat itu, Mulan terlihat selalu memakai hijab segi empat.

Meski baru berhijab, tampaknya Mulan tak ragu untuk bereksplorasi dengan beragam aksesori hijab. Ia tampak mengenakan aksesori yang terhitung baru ada di dunia fashion hijab.

Sebut saja ciput berbentuk paes Jawa yang baru-baru ini sering ia pakai. Ia tampil memakai ciput renda dengan bentuk seperti paes Jawa di keningnya. Ia padukan ciput tersebut dengan hijab segi empat yang lumrah dipakai hijabers.

Baca juga: Foto: Gaya Hijab Mulan Jameela Pakai Ciput Mirip 'Paes', Yay or Nay?
Mulan Jameela Siap Bikin Tren Hijab Baru, Bros Dagu hingga Ciput Paes JawaMulan Jameela pakai ciput paes Jawa. Foto: Agung Wibowo
Aksesori lain yang sering ia pakai adalah bros dagu. Bros ini terbuat dari logam atau kristal yang memiliki untaian panjang menyerupai anting. Biasanya bros ini dipakai di bawah dagu saat memakai khimar.

Bros dagu sudah lebih dulu tenar di kalangan hijabers pengguna khimar. Bros ini mempercantik tampilan hijab yang panjang. Mulan Jameela pun sering memakai bros dagu saat ia mengenakan hijab syar'i.

Mulan Jameela Siap Bikin Tren Hijab Baru, Bros Dagu hingga Ciput Paes JawaMulan Jameela pakai bros dagu. Foto: Instagram/Mulan Jameela


Beberapa waktu terakhir ini, Mulan lebih sering memakai hijab syar'i. Jilbab segi empat ia kenakan lebih lebar menutupi pundak dan dadanya. Sesekali ia pun tampil memakai khimar dan gamis.

Baca juga: Tren Lebaran: Bros Dagu Pemanis Khimar Laris di Tanah Abang
Mulan Jameela Siap Bikin Tren Hijab Baru, Bros Dagu hingga Ciput Paes JawaMulan Jameela pakaai bros dagu. Foto: Instagram/Mulan Jameela


Namun, dalam beberapa sesi pemotretan Mulan tidak tampil syar'i. Seperti saat ia melakukan pemotretan bersama Rio Motret. Ia tampil unik dengan turban super besar di kepalanya.
(sil/sil)