Anggunnya Gaun Pengantin Hijab Angel Lelga Saat Akad Nikah

Silmia Putri - wolipop Jumat, 09 Feb 2018 18:45 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Aktris berhijab Angel Lelga telah sah dipersunting Vicky Prasetyo pada Jumat sore (09/02/2018). Akad nikah mereka dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta dan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV.

Sore itu, Angel Lelga tampil cantik mengenakan busana pengantin karya desainer muda Fransisca Irene. Melalui Instagram sang desainer, tampak Angel Lelga mengenakan kebaya modern bertabur payet warna putih, kain batik, dan hijab yang sederhana.
Anggunnya Gaun Pengantin Hijab Angel Lelga Saat Akad NikahFoto: Instagram

Hijab yang ia kenakan saat itu terdiri dari dua layer. Pertama, ia memakai kerudung berbahan sifon dan disematkan sederhana di kepalanya. Kemudian, sebuah veil berbahan lace ditaburi beading disematkan di bagian luar. Untuk menyempurnakan penampilannya, desainer Fransisca Irene menyematkan headpiece berkilau di bagian dahinya.

Kebaya akad nikah Angel Lelga dibuat modern menggunakan kain megah ditaburi beading yang indah. Kebayanya dibuat panjang sehingga memberikan kesan mewah bak seorang putri. Terlihat embroidery yang detail di bagian depan kebaya dan dibuat dengan tangan langsung oleh sang desainer.

Fransisca Irene juga membuatkan sepatu khusus untuk akad nikah Angel Lelga. Melalui akun Instagram @fansisceirenes, sang desainer mengunggah sebuah sepatu berbahan lace bertabur payet.

Anggunnya Gaun Pengantin Hijab Angel Lelga Saat Akad NikahFoto: Instagram

Desainer pilihan Angel Lelga itu pernah menjadi 15 finalis Young Fashion Designer Competition (IYDC) tahun 2016. Di tahap final kontes yang diselenggarakan di Indonesia Fashion Week 2016, Fransisca ikut memamerkan desainnya di panggung runaway.

Anggunnya Gaun Pengantin Hijab Angel Lelga Saat Akad NikahFoto: Instagram

Riasan cantik akad nikah Angel Lelga hari itu merupakan hasil tangan MUA Astria Arisandy. Make up yang flawless busana pengantin yang anggun, tampak selaras dengan gambar henna berwarna putih di tangan Angel Lelga. (sil/sil)