ADVERTISEMENT

Gaya Hijab Wisuda si Cinta, Istri Ridwan Kamil Saat Jadi Mahasiswi Terbaik

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 20 Jul 2017 10:15 WIB
Foto: Dok. Instagram @ataliapr
Jakarta - Istri Ridwan Kamil Atalia Praratya baru saja wisuda. Atalia lulus setelah mengambil Magister Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung, Jawa Barat. Atalia diketahui dinobatkan sebagai mahasiswa lulusan terbaik di UNPAS. Ketika hadir saat wisuda, Atalia memadukan hijab dan kebaya. Berikut gaya hijab wisuda wanita dikenal dengan panggilan si Cinta itu.

Kerudung Merah
Gaya Hijab Wisuda si Cinta, Istri Ridwan Kamil Saat Jadi Mahasiswi TerbaikFoto: Dok. Instagram @ataliapr

Gaya hijab wisuda ala Atalia dengan menggunakan kerudung merah yang dililitkan secara sederhana. Terlihat kerudung merah tanpa corak dipilih agar gaya hijab wisudanya terlihat cantik. Pulasan lipstik merah juga semakin memaksimalkan penampilan Atalia. Dalam akun Instagram pribadinya, Atalia pun mengajak para pengikutnya di Instagram agar tidak pernah berhenti belajar.

"Alhamdulillaaahhhhh. SAH!! M.I.KOM - UNPAS. Sengaja pasang foto2 ini biar pada hareudang. Panas...panaasss...! Perempuan, sudah emak emak, ga muda lagi.. rempong pula dengan seabreg kegiatan. Ehhh... bisa. Nahh...masa kalian ga bisa...? Hayu ahh. Tidak boleh ada istilah berhenti belajar. Semangkaaa!! #siCinta UNPAD-UNPAR-UNPAS," tulisnya di Instagram.

Kain
Gaya Hijab Wisuda si Cinta, Istri Ridwan Kamil Saat Jadi Mahasiswi TerbaikFoto: Dok. Instagram @ataliapr

Gaya hijab wisuda Atalia dipadankan dengan kebaya dan kain Indonesia. Terlihat di balik baju wisuda yang dikenakan Atalia, terdapat kain hitam panjang dengan aksen lipit di bagian depannya agar mudah bergerak. Sepatu peep-toe dipakai Atalia untuk tampil feminin.

Serasi
Gaya Hijab Wisuda si Cinta, Istri Ridwan Kamil Saat Jadi Mahasiswi TerbaikFoto: Dok. Instagram @ataliapr

Atalia dan Ridwan Kamil tampil serasi saat berada di tengah acara wisuda. Meski hijab wisuda Atalia warna merah namun Wali Kota Bandung itu lebih memilih setelan jas dan celana biru tua. Hal ini untuk menyesuaikan baju wisuda Atalia dengan sentuhan batik biru. Sapu tangan corak dengan warna serupa yakni biru tua terselip di saku jas Ridwan Kamil yang semakin membuat penampilannya bersama istri terlihat kompak.

Ridwan Kami pun memberikan ucapan selamat kepada sang istri di akun Instagram pribadinya. "Kemarin Cintaku wisuda Magister Ilmu Komunikasi UNPAS. Di segitu sibuknya ngurus warga @ataliapr bisa selesai tepat waktu. Alhamdulillah jadi wisudawan dengan lulusan terbaik di bidangnya. Hikmahnya: Kita lah yang mengatur waktu, bukan waktu yang mengatur kita. Daaaan tidak akan ada lagi miskomunikasi diantara kita," tulisnya di Instagram.

Kompak dengan Keluarga
Gaya Hijab Wisuda si Cinta, Istri Ridwan Kamil Saat Jadi Mahasiswi TerbaikFoto: Dok. Instagram @ataliapr

Atalia dan Ridwan Kamil juga mengabadikan foto bersama keluarga. Mereka terlihat kompak. Putrinya Camillia Laetitia Azzahra tampil manis dalam kebaya warna hijau dan kerudung merah senada seperti hijab wisuda Atalia. Sementara putranya Emmiril Khan Mumtadz turut hadir mengenakan setelan jas warna senada seperti Ridwan Kamil hanya saja dasinya merah agar kompak dengan sang ibunda yakni Atalia. (aln/asf)