Foto: Umrah, Syahrini Cantik Berhijab dan Bercadar

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 01 Apr 2017 12:30 WIB
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Banyak selebriti Indonesia yang memutuskan umrah di 2017. Salah satunya Syahrini dan keluarga. Ketika melaksanakan ibadah ke Tanah Suci, Syahrini tampil serba tertutup, mengenakan jilbab dan berpakaian syar'i. Tidak hanya itu, ia juga beberapakali tampil menggunakan cadar. Seperti apa gaya hijab ala Syahrini? Intip yuk foto-fotonya.

Seragam Umrah

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 26, 2017 at 1:19am PDT




Ini merupakan gaya penyanyi 34 tahun itu ketika menggunakan seragam umrah dari First Travel. Syahrini membuat baju seragam menjadi luaran. Ia memadankannya dengan nuansa serba off white mulai dari gamis hingga kerudung yang dikenakannya. Gaya jilbabnya dililitkan secara simpel saja menggunakan satu bros sebagai pemanis. Kacamata berukuran besar menjadi item fashion yang tak pernah ketinggalan sesuai gaya khas Syahrini.

Bercadar

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 27, 2017 at 3:34am PDT




Bagaimana penampilan wanita yang dikenal dengan sebutan Princess Syahrini itu ketika menggunakan cadar? Ia terlihat seperti bukan Syahrini. Gaya busananya yang simpel bernuansa nude diiringi kerudung layering polos menonjolkan kesederhanaan seorang muslimah. Syahrini juga menambahkan cadar sebagai pelengkap saat berpose di pelataran Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi. Kacamata hitam besar tetap bertengger di hidungnya.



Serba Hitam

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 28, 2017 at 5:33am PDT




Masih memakai cadar, kali ini Syahrini memilih palet yang serba hitam. Kerudung, busana, hingga penutup wajahnya bernuansa hitam polos. Potongan layering pada kerudung memberikan kesan yang struktural namun tidak mencolok. Sebagai penyempurna penampilan, ia membawa tas Hermes merah yang kontras dengan warna busananya kala itu.

Serba Putih

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 28, 2017 at 11:19pm PDT




Syahrini tampil cantik dalam balutan busana serba putih. Menggunakan gamis panjang dan kerudung menutup dada membuat penampilannya terlihat syar'i. Gaya busananya tampak sederhana tanpa sentuhan aksesori atau warna lain ketika umrah. Gaya busana yang serba putih memang disarankan dikenakan saat menjalani umrah wajib.

Pink

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 29, 2017 at 4:54am PDT




Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu tampak anggun saat memakai gamis bernuansa merah muda. Sentuhan material lace hitam pada bagian bawah busana serta pergelangan tangannya memberikan sentuhan elegan. Sementara detail pita di tangan menumbuhkan kesan yang atraktif. Syahrini pun memakai khimar atau kerudung langsung yang panjang menutup dada. Ia tak lupa tetap memakai kacamata hitam besar ketika berpergian di Madinah maupun Mekkah.

Ungu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 30, 2017 at 3:28am PDT




Bagaimana dengan penampilan Syahrini yang bernuansa ungu. Ia memakai gamis panjang warna ungu dan khimar polos yang memiliki sentuhan ungu muda. Untuk memberikan kesan berbeda, cadar dikenakan oleh wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah itu.

Outerwear

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 31, 2017 at 7:27pm PDT




Dalam beberapa momen, Syahrini menggunakan busana ditambah outerwear panjang. Palet serba off white kembali dikenakan wanita asal Bogor ini ketika berada di Madinah. Ia juga menambahkan syal di atas kerudungnya untuk mempercantik penampilan. Syahrini mengatakan di akun Instagram pribadinya kalau gaya busana ini untuk shooting video klip lagu yang berjudul 'I Love You Allah'. (ays/ays)