Foto: Gaya Hijab Saat Hamil Besar Ala Enno Lerian

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 21 Sep 2016 17:10 WIB
Foto: Instagram enno lerian
Jakarta - Mantan penyanyi cilik Enno Lerian sejak Idul Fitri 2016 kemarin tampil beda. Enno yang pernah tampil seksi di majalah pria kini mengenakan hijab, bersamaan dengan kehamilannya memasuki trimester ketiga. Seperti apa penampilan pelantun 'Nyamuk-nyamuk Nakal' itu dengan hijab dalam kondisi perut hamil yang sudah sangat besar? Ini gaya hijab saat hamil ala Enno.

Simpel



Untuk jilbab, Enno Lerian memilih gaya simpel dengan hanya memakai satu jarum pentul di bawah dagu. Enno pun tak menerapkan model jilbab yang terlalu rumit, hanya dengan mengikat kedua sisi hijab ke belakang leher.

Gaya jilbab simpel dengan satu jarum pentul ini disukai banyak hijabers termasuk Enno karena memang mudah diterapkan dan bersifat klasik sehingga bisa diterapkan dengan busana apapun.

Dress Panjang



Enno saat ini sudah melahirkan anak ketiganya. Penyanyi 32 tahun yang memakai jilbab saat kehamilannya sudah cukup besar itu lebih senang tampil dengan busana longgar untuk kenyamanan. Seperti terusan panjang dari brand Nadjani Indonesia ini.

Baca Juga: Gaya OOTD Casual Ala Selebgram


Casual Hangout



Terusan panjaag dan longgar kembali menjadi pilihan Enno kali ini saat hangout atau jalan-jalan di mal bersama suaminya, Priambodo Soesetyo. Pada usia kehamilan 32 minggu atau delapan bulan, ibu hamil memang akan lebih nyaman memakai busana yang tidak terlalu ketat di perut. Dan agar lebih bebas bergerak, penyanyi cantik itu memakai legging di balik terusan panjangnya.

Atasan Loose



Atasan longgar dengan warna tanah bisa terlihat tidak membosankan dengan tambahan detail unik. Seperti yang dikenakan Enno di foto ini saat berpergian bersama anak keduanya. Tambahan kalung sebagai aksesori juga membuat penampilan Enno lebih stylish.

Elegant Party



Hamil besar bukan berarti tidak bisa tampil elegan saat menghadiri pesta pernikahan kerabat. Enno misalnya terlihat elegan dalam balutan terusan hitam dengan aksen warna biru pada bagian lengannya. Aksesori kalung membuat tampilannya semakin pas untuk pesta.

(eny/eny)