Foto: Gaya Hijab Simpel Si Cantik Mona Rizqia, Putri Pelawak Kadir

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 21 Jul 2016 12:35 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Wanita berhijab muda kini lebih senang tampil dengan gaya hijab yang simpel. Bahkan beberapa di antaranya masih suka menerapkan gaya jilbab konvensional dengan satu jarum di bawah dagu karena praktis digunakan. Seperti yang sering diaplikasikan oleh Mona Rizqia dalam kesehariannya, konsisten mengenakan gaya jilbab sederhana dengan satu jarum di bawah dagu. Berikut penampilan putri dari pelawak Kadir itu dalam foto yang diunggah ke Instagram.

Kerudung Corak


Manisnya paras Mona saat mengenakan kerudung corak polka dot hitam-putih. Dengan riasan yang sederhana, wanita yang baru saja menikah itu tampak tersenyum ke arah kamera. Gaya jilbabnya tampak praktis digunakan dan cocok untuk tampil monokrom.

Kasual

Kali ini Mona terlihat kasual dalam setelan kemeja hitam dan celana jeans saat pergi bersama teman-temannya. Ia melengkapi gaya dengan wedges cokelat senada seperti kerudungnya. Jilbab yang diterapkan memakai pashmina dan dililitkan secara sederhana.

Feminin

Tampil anggun dengan terusan panjang seperti yang diaplikasikan oleh Mona kali ini. Perpaduan busana krem dan pashmina nude membuat penampilan wanita dengan followers Instagram lebih dari 8 ribu itu tampak cerah ketika dipakai di siang hari.

Pink

Mona berusaha untuk selalu tampil matching ketika berpergian termasuk pulasan lipstiknya. Lihat saja dalam foto ini, ia memilih lipstik merah muda agar selaras dengan busananya kala itu. Wajahnya terlihat manis dengan riasan natural.

Vest

Penerapan vest bisa membuat penampilan terlihat kekinian. Mona mencoba menerapkannya ketika hangout dengan teman. Kerudungnya dipilih yang nuansanya krem agar terlihat seimbang seperti vest panjang miliknya. (ays/ays)