ADVERTISEMENT

Tan Skin Rilis Kapsul Pelangsing dari Jati Belanda, Ini Manfaatnya

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Selasa, 24 Jan 2023 15:53 WIB
TAN Slimming Capsule Foto: dok. Jihaan Khoirunnisaa/detikcom
Jakarta -

Brand skincare lokal Tan Skin melalui anak perusahaannya Tan Wellness meluncurkan Tan Slimming Capsule. Ini merupakan kapsul pelangsing yang dibuat dari bahan herbal alami.

Adapun di dalamnya terdapat Guazumae Ulmifolia Folium extract atau yang biasa dikenal dengan jati Belanda sebagai kandungan utama. Selain itu terdapat juga kandungan daun meniran, ekstrak bangle serta ekstrak buah delima.

Founder Tan Skin Hendry Tan menjelaskan keempat herbal tersebut tidak hanya membantu proses penurunan berat badan, melainkan memiliki sejumlah manfaat lainnya.

"Dari 4 kandungan ini itu bisa menurunkan darah tinggi, membantu menahan lapar, melarutkan lemak membandel, menurunkan kolesterol. Jadi manfaatnya luar biasa," kata Hendry pada peluncuran Tan Slimming Capsule di Big Brother Sudirman, Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Lebih lanjut, Hendry menceritakan sebelum produk dirilis, dirinya sudah terlebih dahulu merasakan manfaat dari Tan Slimming Capsule. Menurut Hendry, kapsul ini merupakan salah satu rahasia suksesnya sehingga bisa menurunkan berat badan hingga belasan kilogram hanya dalam waktu sekitar 3 bulan.

"Berat saya di bulan Juni sampai September akhir dari 90 Kg turun ke 74 Kg. Itu Tanpa olahraga sama sekali," ujarnya.

Dia menilai keberhasilan dietnya tersebut berkat konsumsi Tan Slimming Capsule dengan disertai pola diet rendah kalori dan rendah lemak.

Hal senada dikatakan oleh Marketing Director Tan Skin Gil Gladys, yang juga turut mengonsumsi Tan Slimming Capsule. Diakui Gladys, kapsul pelangsing tersebut membantu dietnya dengan cara mengontrol rasa lapar, hingga kini beratnya menjadi 46 Kg dari yang semula di angka 49 Kg.

Soal keamanan, kata Gladys, masyarakat tidak perlu khawatir. Sebab Tan Slimming Capsule sudah lulus uji BPOM dan mengantongi sertifikat Halal.

"So far kita sekarang punya kapsul saja. Harganya (per tube) Rp 200 ribu, berisi 60 kapsul," terangnya.

Diketahui, Tan Slimming Capsule dapat dikonsumsi 2 kali sehari pada pagi dan malam hari, masing-masing 1 kapsul. Produk ini diklaim aman untuk diminum oleh pria maupun wanita berusia 15 tahun ke atas.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)