ADVERTISEMENT

Viral Ibu Hamil Perut Six Pack Bikin Netizen Terheran-heran, Bentuknya Begini

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 12 Sep 2022 13:39 WIB
danni levy Foto: Instagram @dannilevyfit
Jakarta -

Danni Levy dikenal dengan kontennya terkait olahraga dan gaya hidup sehat. Wanita asal Inggris itu pun baru-baru ini mengunggah postingan yang bikin fans terkejut. Selagi memberi tips prenatal, wanita 38 tahun tersebut memperlihatkan kondisi perutnya saat hamil 23 minggu yang ternyata masih 'six pack'.

Diakui Danni, ia memang sempat takut gemuk karena mengandung. Tapi hal itu tidak terjadi mengingat dirinya masih berolahraga. "Aku dulu takut gemuk ketika hamil. Aku dulu takut olahraga juga. Aku takut tidak bisa menikmati makanan enak. Aku tidak malu mengatakan itu karena alasan yang sombong walaupun aku memang ingin berkeluarga. Aku tadinya sudah menerima fakta bahwa kami tidak bisa punya anak karena aku takut gemuk," tuturnya di Instagram.

danni levydanni levy Foto: Instagram @dannilevyfit

Dikatakan jika ketika akhirnya hamil di usia yang sudah matang, Danni dan suaminya sempat terkejut. Wanita yang seorang editor majalah kesehatan itu mengaku senang tapi takut di saat yang bersamaan karena tahu tubuhnya akan berubah.

Meski begitu, Danni akhirnya menerima kehamilannya dan kini menjaga kandungan. Selama hamil pun, ia tidak terlalu membatasi diri selagi tetap menjaga kesehatan.

"Tetaplah kuat dan latihan kegel selagi melakukan kegiatan sehari-hari yang aman, seperti vakum. Tetap melakukan apa yang tubuhmu rasa nyaman. Makan yang kamu suka tapi jangan gunakan hamil sebagai alasan. Ingat, kamu tidak akan menikmati kehamilan ketika banyak lemak yang harus dihilangkan setelah melahirkan, jadi jangan dengarkan orang yang bilang kamu bisa malas-malasan dan jadi gemuk," tulisnya di Instagram.

danni levydanni levy Foto: Instagram @dannilevyfit

Danni sendiri mengaku masih menjalani pola makan 2.000-2.500 kalori dan tentunya olahraga. "Berlari dan mengangkat beban membuatku dan anakku sehat. Olahraga konsisten juga membantuku menyembuhkan sakit ginjal parah dan waktu kerja yang panjang," ujar Danni.

Tak heran jika penampakan perutnya membuat netizen terheran-heran. "Dani kamu terlihat hebat, sangat kekar, gila," "Kamu hebat, aku tidak bisa lihat tonjolan perut," "Suka denganmu dan perutmu yang terbentuk," "Aku hanya ingin tahu di mana bayinya," tulis netizen.

danni levydanni levy Foto: Instagram @dannilevyfit

Danni tentu menerima sejumlah kritik dengan tubuhnya yang masih kekar selama kehamilan. Menurutnya sendiri hal itu bukan lah kejahatan. "Lakukan apa yang baik untukmu tapi tubuh yang tetap terbentuk di usia lima bulan buat kejahatan. Itu bukan kesombongan. Itu adalah cara menjaga diri,"

(ami/ami)