ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Wanita Yogya Makan Bukan Pakai Sendok Tapi Kuku yang Super Panjang

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 08 Sep 2022 12:35 WIB
Beredar viral wanita yang mengunggah video sedang makan dengan cara mencapit pakai kuku. Aksi wanita viral di media sosial, makan pakai capit kuku. Foto: Dok. TikTok @dewiyahya_79.
Yogyakarta -

Demi memiliki tampilan jari tangan yang lebih cantik, wanita akan memanjangkan kukunya. Biasanya kuku dipanjangkan dengan ukuran yang wajar. Namun tidak dengan wanita viral ini. Kukunya sangat panjang bahkan bisa digunakan sebagai pengganti sendok atau garpu untuk mengambil makanan.

Ukuran kuku wanita ini melebihi ukuran kuku pada umumnya dan berbentuk melingkar. Video tentang wanita yang memiliki kuku super panjang itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @dewiyahya_79.

Dalam video terlihat wanita berkuku panjang bernama Dewi itu sedang menyantap makanan dengan cara mencapit lauk dan nasi dengan kuku panjangnya. Ia tampak tidak menemui kesulitan dan tetap menikmati hidangan dengan mengambil makanan menggunakan kukunya.

"Makan nasi pakai kuku," tulis keterangan video TikTok @dewiyahya_79.

Melihat aksi makan Dewi, tak sedikit warganet yang kaget. "Ih ampun ambil makanan pakai kuku," ucap salah satu warganet.

Dewi langsung menanggapi komentar tersebut. Ia pun tidak mengambil pusing komentar dari warganet. "Masalah buat lu? Kan gak merugikan hidupmu to?" balas @dewiyahya_79.

@dewiyahya_79 Membalas @@ummyyysh ♬ Tiba-tiba (Speed Up) - Quinn Salman

Unggahan Dewi yang makan nasi bukan pakai sendok tapi kuku itu sudah ditonton lebih dari 29,7 juta Views. Rata-rata warganet terkejut dan mempertanyakan keberihan kuku Dewi.

"Ya Allah...😳😳😩," kaget akun @Rina Dendi.

"Bukan masalah ngerugiin tapi mengingat kan. Kuku itu banyak sekali bakteri yang nempel kalau pun mau panjang pun gunakan sendok itu lebih bagus," saran akun @Riswandy.

"Makan sebelahan dia dijamin gak nafsu makan," ucap akun @Liany Yeanete Lauren.

"Ceboknya gimanaπŸ—Ώ," ujar akun @INISIAL RπŸ’Ž.

"Kebersihan utama mbak. Kebersihan sebagian dari iman," saut akun @?...?.

"Bikin susah sendiri," kata akun @kskakaown.

"Padahal ada larangan memotong kuku yang panjang tidak boleh lebih dari 40 hari 😊 barakallahufii πŸ™," timpal akun @Mjv_fams.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Dewi Setiawati atau akrab disapa Dewi Yahya, wanita yang viral karena makan nasi bukan pakai sendok tapi kukunya yang super panjang. Dewi menceritakan soal video unggahannya yang viral di media sosial.

"Video viral makan jengkol itu kebetulan aku dapat endorse. Bikin video produk obat kumur. Aku ada tiga kontraknya. Pas terakhir itu minta makanan yang baunya tajam seperti jengkol, pete atau yang bau amis gitu. Aku juga bikin makan jengkol dan aku bilang untuk membalas komen orang, bagaimana cara makan pakai kuku? Ya aku makan," kata Dewi kepada Wolipop lewat pesan suara, Rabu (7/9/2022).

Wanita yang tinggal di Yogyakarta itu mengungkapkan kukunya memiliki panjang yang berbeda-beda. Kuku terpanjangnya bisa mencapai 15 cm.

Apa alasan Dewi memanjangkan kuku hingga sangat panjang? Dan apa saja yang bisa dilakukannya dengan kukunya itu? Tunggu artikel selanjutnya di Wolipop.

(gaf/eny)