Diet Okky Lukman Turunkan Berat Badan 20 Kg Dalam 2 Tahun

Hestianingsih - wolipop Selasa, 05 Apr 2022 09:11 WIB
okky lukman Okky Lukman. Foto: Instagram/@oq_lukman
Jakarta -

Okky Lukman dirumorkan melakukan sedot lemak karena belakangan ini tampil dengan tubuh yang lebih ramping. Jebolan Lenong Bocah ini pun membantahnya. Lantas seperti apa diet Okky Lukman?

Komedian berusia 37 tahun ini mengaku mengikuti diet OCD, atau Obsessive Corbuzier's Diet yang dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier. Setelah diet OCD, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg.

"Apa buktinye? Mane? Hee, gue mampus-mampusan deh pake sedot lemak (segala). Gue saja mampus-mampusan sampai enggakmakan. Gue ikutan OCD juga ngikutin Deddy Corbuzier juga," ucap Okky Lukman, seperti dikutip dari InsertLive.

Okky Lukman menjelaskan kalau diet dijalaninya sesuai kemampuan. Dia juga tidak mengandalkan jamu ataupun obat diet untuk mempercepat penurunan berat badan.

Lulusan Master Hukum di Universitas Padjajaran ini juga tidak masalah jika berat badannya naik kembali setelah diet. Sebab nantinya dia menurunkan bobotnya lagi.

"Tapi sekarang ini lagi naik. Doesn't matter kok, enggak ada masalah. Karena aku mah naik-turun saja. Ntar bisa (turun) jauh kayak waktu itu, turun sampai 20 kg, nanti aku naik lagi, gitu-gitu saja," jelasnya.

Saat diet karena merasa tubuhnya sudah mulai terasa tidak nyaman, biasanya Okky Lukman hanya makan satu hari sekali. Asupan makanan juga dijaga. Dia hanya mengonsumsi makanan yang direbus serta minum jus.

Proses penurunan berat badan Okky Lukman pun memerlukan waktu yang tidak sebentar. Perjuangannya untuk diet memakan waktu hingga 2 tahun untuk bisa memangkas bobot 20 kg.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)