9 Cara Membesarkan Payudara dengan Gerakan Sederhana

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 05 Des 2021 15:00 WIB
Cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana. Foto: istock Cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana. Foto: istock
Jakarta -

Memiliki payudara yang lebih berisi dan kencang menjadi impian banyak wanita. Ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk membesarkan payudara, salah satunya dengan latihan gerakan sederhana. Bagaimana cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana?

Latihan dengan beberapa gerakan untuk memperbesar ukuran payudara tidak hanya sebatas membangun otot. Ini dapat membantu untuk membangun otot, memperkuat tulang, membakar kalori dan salah satu yang paling penting bagi wanita, meningkatkan ukuran payudara.

Payudara yang lebih berisi dan kencang meningkatkan komposisi tubuh dan membuat seseorang terlihat lebih menarik. Secara umum, ukuran payudara ditentukan oleh kombinasi faktor-faktor seperti gaya hidup dan berat badan. Tetapi, selalu ada cara untuk meningkatkannya dengan melakukan latihan kekuatan. Berolahraga dengan menargetkan otot dada, punggung, dan bahu dapat membantu memperbesar dan mengencangkan jaringan payudara, serta memperbaiki postur tubuh.

Berikut 6 cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana

1. Plank reach

Latihan plank merupakan salah satu cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana. Langkah pertama ambil posisi plank, dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam.

Fit women doing one hand one leg plank exercise workout at homeCara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana. Foto: thinkstock

Pastikan tubuh berada dalam garis lurus dari kepala hingga kaki dan perut. Tangan bergantian, raih ke bawah dengan lurus. lengan dan sentuh pinggul yang berlawanan. Ini menambahkan elemen cardio untuk bergerak.

2. Chair Dip

Berdiri dengan punggung menghadap kursi. Letakkan tangan Anda selebar bahu di tepi permukaan. Langkah ketiga bahu Anda harus tegak lurus dengan pergelangan tangan dan jari-jari menyentuh tubuh (berdiri begitu dekat dengan kursi). Rentangkan kaki Anda dengan tumit menyentuh lantai.

Kemudian tekuk siku dan turunkan pinggul dengan terkendali hingga siku membentuk sudut 90 derajat. Jeda dan kemudian bergerak ke atas untuk menyelesaikan satu pengulangan.

3. Chest fly

Langkah pertama berbaring telentang di bangku dengan kaki bertumpu di lantai. Pegang dumbel di kedua tangan Anda dan angkat di atas dada dengan merentangkan lengan (lengan Anda harus lurus) dengan telapak tangan saling berhadapan.

Young and beautiful woman working out with dumbbells in gym. Incline bench press exercise.Cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana. Foto: Getty Images/iStockphoto/Jun

Langkah ketiga turunkan beban ke samping agar sejajar dengan bahu Anda. Tahan selama 2-3 detik lalu kembalikan ke titik awal.

4. Arm circles

Cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana lainnya adalah lewat arm circles. Langkah pertama berdiri tegak dengan kaki terbuka selebar bahu. Rentangkan tangan Anda di depan Anda (sejajar dengan lantai). Lingkari lengan Anda ke depan dengan gerakan terkontrol sehingga Anda merasakan regangan pada trisep Anda. Balikkan arah lingkaran dan ulangi hal yang sama.

5. Wall Press

Langkah pertama berdirilah sekitar 1-2 kaki dari dinding dengan wajah menghadap ke dinding dan telapak tangan diletakkan di dinding sedikit lebih lebar dari selebar bahu. Buang napas, tekuk siku untuk mendekatkan dada dan dagu ke dinding sambil menjaga kaki dan telapak tangan tetap statis. Tarik napas dan dorong dinding menjauh sampai tangan Anda lurus dan dada serta dagu menjauh dari dinding untuk menyelesaikan satu pengulangan.

6. Plank Walk

Ambil posisi plank tinggi dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam. Pertahankan tubuh Anda dalam garis lurus, libatkan glutes Anda dan mulailah bergeser ke samping dengan menggerakkan tangan dan kaki kanan Anda ke kanan secara bersamaan.

Setelah mengambil 4 langkah, angkat tangan dan kaki kiri Anda untuk bertemu di tengah. Mulai bergerak ke kiri untuk kembali ke posisi awal.

Cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana....lanjut di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2