Most Popular: Adele yang Makin Langsing, Tak Dikenali

Vina Oktiani - wolipop Senin, 03 Agu 2020 09:17 WIB
Penampilan Terbaru Adele Adele / Foto: Adele/ Instagram
Jakarta -

Nama Adele belakangan semakin banyak diperbincangkan karena perubahan penampilannya yang drastis. Diketahui pelantun lagu 'Someone Like You' itu telah kehilangan sekitar 7 stone atau 44 kg berat badannya. Baru-baru ini Adele bahkan mengunggah foto di Instagram yang membuatnya nyaris tidak dikenali.

Adele mengunggah foto terbarunya itu pada Sabtu (1/8/2020) dengan memberi keterangan,"Thankyou Queen for always making us all feel so loved through your art."

Dalam foto tersebut terlihat Adele tampil tanpa mengenakan makeup. Tapi yang paling menarik perhatian adalah karena tubuhnya yang terlihat semakin langsing dan tatanan rambut pirangnya yang keriting. Ibu dari satu orang anak itu terlihat mengenakan kaus lengan panjang ketat keluaran Marine Serre dengan motif bodysuit yang sama seperti yang dikenakan oleh Beyonce dalam video klipnya. Adele memadukan pakaiannya itu dengan bawahan legging hitam.

[Gambas:Instagram]



Tidak lama setelah foto tersebut diunggah, netizen langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Tidak sedikit netizen yang mengaku kaget dan takjub, bahkan sampai tidak mengenali wanita yang ada di dalam foto tersebut.

"Itu benar Adele?" komentar salah seorang netizen.

"Saya kira tadi Kate Winslet. Penampilannya sungguh tidak nyata," komentar netizen.

"Saya bahkan tidak mengenalinya lagi!" kata netizen lagi.

"Dia siapa?" komentar netizen lainnya.

Transformasi tubuh Adele pertama kali terlihat ketika dirinya menghadiri pesta ulang tahun Drake pada Oktober 2019. Pada perayaan hari Natal di bulan Desember 2019, Adele juga terlihat memiliki tubuh yang sudah jauh lebih langsing dibandingkan penampilan sebelumnya.

Tak hanya sampai disitu, pada hari ulang tahunnya yang ke 35 pada 5 Mei 2020, Adele kembali mengunggah foto di Instagramnya yang membuat publik terkejut. Kala itu Adele terlihat mengenakan mini dress hitam dengan wajah yang semakin tirus. Kakinya pun tampak ramping dan jenjang.

Diketahui bahwa Adele belakangan ini memang tengah menjalankan program penurunan berat badan dengan melakukan diet ketat dan olahraga. Menurut keterangan dari Pete Geracimo, pelatih pribadi yang memandu program olahraga dan diet Adele pada 2012 sampai 2016, kliennya itu berusaha menurunkan berat badannya demi keluarga serta kesehatan tubuhnya sendiri.

Kabarnya dengan melakukan Sirtfood diet, latihan cardio, lari, dan Pilates, Adele kini mampu memperoleh tubuh yang lebih ideal. Tidak tanggung-tanggung, berkat rutin melakukan diet dan olahraga tersebut, Adele sudah kehilangan 44 kg dari berat tubuhnya.



Simak Video "Jalani Diet, Begini Potret Tubuh Langsing Rebel Wilson "
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya